Curi Fokus di MV Youngjae GOT7, 10 Potret Fashionable Lea Navvab Kakak Huening Bahiyyih
YouTube
Selebriti

Lea Navvab Huening kakak dari Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er mencuri perhatian saat muncul di MV 'Sugar' Youngjae GOT7. Kini fokus menjadi model dan influencer, intip yuk deretan gayanya yang fashionable.

WowKeren - Youngjae GOT7 telah merilis sebuah mini album barunya bertajuk "Sugar" dengan single utama bertajuk sama. Video klip untuk single tersebut telah dirilis sejak Selasa (21/6) lalu dan mendapatkan reaksi yang antusias. Hingga berita ini diturunkan, MV "Sugar" telah ditonton sebanyak 1 juta kali.

Dalam MV kali ini, Youngjae menggaet sederet model untuk tampil bersamanya. Yang paling mencuri perhatian adalah sosok Lea Navvab Huening kakak dari Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er. Dalam MV tersebut, Lea Navvab tampil dengan gaya rambut hitam lurus sebahu dengan poni.


Meskipun penampilannya singkat, sosok cantik Lea Navvab sukses mencuri perhatian. Model cantik kelahiran 5 Januari 2000 ini sebelumnya adalah seorang idol sehingga ia memiliki kemampuan menyanyi dan menari yang baik. Diketahui Lea Navvab saat ini berfokus menjadi model dan sangat aktif di Instagram.

Lea Navvab kerap membagikan potret gaya OOTD yang fashionable di Instagram. Banyak pula yang memuji paras menawan Lea Navvab serta selera fashionya yang tinggi. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Mantan Member VIVA


Mantan Member VIVA
Instagram/leanavvab

Lea Navvab memulai debutnya di tahun 2017 sebagai member VIVA di bawah naungan Shine E&M. Sepanjang karier, VIVA merilis single self-titled sampai mereka berpisah tanpa pernyataan resmi pada tahun 2019. Saat menjadi bagian dari VIVA, Lea Navvab menempati maknae sekaligus main dancer grup tersebut.

2. Model Sekaligus Influencer


Model Sekaligus Influencer
Instagram/leanavvab

Usai VIVA bubar, Lea Navvab melanjutkan karier solonya. Saat ini ia menjadi model serta influencer yang sangat populer. Lea Navvab diketahui bergabung dengan agensi Model Directors untuk menunjang karier modelnya. Lewat unggahan Instagram, Lea Navvab menunjukkan momen ketika dirinya melakukan pemotretan berbagai produk ternama.

3. Tampil Swag


Tampil Swag
Instagram/leanavvab

Lea Navvab merupakan sosok yang fashionable serta pandai soal padu padan busana. Pada potret di atas, ia tengah mempromosikan sebuah brand pakaian dengan gayanya yang swag abis. Tak bisa dipungkiri, meski memakai baju dengan warna plain, Lea Navvab terlihat sangat cantik. Ada yang ingin mencoba style seleb cantik ini?

4. Memesona dengan Gaya Kasual


Memesona dengan Gaya Kasual
Instagram/leanavvab

Kali ini Lea Navvab tengah mempromosikan tas punggung namun penggemar dibuat salfok akan style kasualnya yang chic banget. Lea Navvab memadukan hoodie gombrong dengan celana jeans serta sepatu keds. Ia juga memakai syal dengan topi dipasang terbalik. Dengan gaya kasualnya ini, Lea Navvab seolah bersiap melancong ke tempat wisata.

5. Cantiknya Bak Malaikat


Cantiknya Bak Malaikat
Instagram/leanavvab

Menjadi seorang model, Lea Navvab tempail dengan beragam kostum. Kali ini ia menjelma menjadi malaikat cantik dengan busana serba putih. Untuk mendukung penampilan, Lea Navvab juga melengkapinya dengan bando halo malaikat serta sepasang sayap. Penggemar dibuat histeris akan betapa mempesonanya idola mereka.

6. Ide Stylish dengan Bucket Hat


Ide Stylish dengan Bucket Hat
Instagram/leanavvab

Penyuka bucket hat wajib banget nih mencoba padu-padan ala Lea Navvab. Sangat cocok untuk jalan-jalan, ia memilih gaya kasual untuk outfit namun dengan sentuhan yang penuh warna. Lea Navvab kemudian mempermanisnya dengan bucket hat biar makin kece maksimal.

7. Bak Karakter Disney


Bak Karakter Disney
Instagram/leanavvab

Lea Navvab tampil simpel dalam balutan tok biru dan blouse senada serta hanya menggunakan sepasang sandal. Meski begitu penampilannya terlihat fresh dan memesona. Nama penggemar dibuat salfok lantaran Lea Navvab terlihat seperti tokoh Disney, terutama dengan rambutnya yang berwarna pirang. Apa ini mengingatkan kalian pada Cinderella?

8. Serba Pink


Serba Pink
Instagram/leanavvab

Pecinta warna pink harus mencoba padu padan Lea Navvab yang satu ini. Selain manis, gaya busana Lea Navvab juga sangat unik. Ia memadukan tank top dengan cardigan serta sentuhan celana loreng dengan dominasi warna merah jambu. Lea Navvab juga memoles wajahnya dengan riasan yang pinkies sehingga penampilannya sangat fancy.

9. Tak Kalah Menawan dengan Bunga


Tak Kalah Menawan dengan Bunga
Instagram/leanavvab

Lea Navvab ternyata juga suka hangout dan pergi traveling. Seperti kali ini, ia tengah berada di sebuah padang bunga yang terlihat menyegarkan. Lea Navvab tak kalah ceria dengan OOTD yang dikenakannya. Ia tampak secantik bunga yang berada di belakang punggungnya.

10. YouTuber dan Seleb TikTok


YouTuber dan Seleb TikTok
Instagram/leanavvab

Karena semakin banyak penggemar K-pop yang tertarik akan kehidupan Lea Navvab, ia membuka saluran YouTube pribadinya pada tahun 2020. Ia mengunggah deretan video vlog kehidupannya atau cover dance. Lea Navvab juga merupakan seleb TikTok dengan 2,6 juta pengikut dan sering dipuji karena videonya yang menunjukkan keterampilan menyanyi dan menari yang mengesankan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait