MV Youngjae GOT7 Usung Tema Menyegarkan, Ini Sosok Cameo Model Cantik Curi Perhatian
Instagram/333cyj333
Musik

Kakak dari Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er ini menunjukkan keeksisannya sebagai seorang model di video musik Youngjae GOT7 yang berjudul 'Sugar'. Visual menyegarkan membuat YouTuber satu ini terus menarik perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini, Youngjae GOT7 tengah merilis mini album barunya bertajuk "Sugar". Dengan single utama berjudul sama seperti albumnya, Youngjae telah sukses menarik perhatian berkat lagu dan video musiknya.

Bagaimana tidak, salah satu model video musik "Sugar" tersebut dibintangi oleh kakak dari Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er. Gadis yang menjadi cameo "Sugar" menarik perhatian. Pada 21 Juni, vokalis Youngjae mengukuhkan statusnya sebagai solois setelah merilis mini album keduanya, "Sugar." Di hari yang sama, video klip untuk lagu utama dengan nama yang sama juga dirilis. Dalam video musik, idola pria itu mengadakan banyak pesta untuk mencari seorang gadis yang ingin dia temui lagi. Lirik lagu diwakili oleh judulnya sendiri, yang menggambarkan cinta yang begitu manis yang tidak berani dia lewatkan.

Sebenarnya, ia memulai debutnya di sebuah girl grup pada tahun 2017. Namun selain lagu dan vokal penyanyi yang mengesankan, video musik tersebut secara khusus menarik perhatian karena cameo dari mantan bintang K-pop. Bintang yang dimaksud adalah Lea Navvab Huening, mantan anggota girl grup VIVA yang diluncurkan pada 2017.


Secara khusus, meskipun penampilannya singkat, Lea mendapat perhatian besar karena ini adalah partisipasi pertamanya dalam MV K-pop setelah pembubaran tidak resmi VIVA, membuat penggemar senang dengan comebacknya yang tiba-tiba. Selain itu, meskipun dia muncul di video selama beberapa detik, tidak ada keraguan bahwa dia telah merebut hati pemirsa karena visualnya yang menakjubkan. Setelah perilisan MV, beberapa non-penggemar menunjukkan minat pada wanita cantik itu.

Lea Navvab Huening yang sekarang dikenal sebagai Lea Jung, adalah mantan anggota girl grup bernama VIVA. Ia memulai debutnya di bawah Shine E&M pada tahun 2017. Sepanjang karier mereka, kuartet ini hanya merilis single self-titled sampai mereka berpisah tanpa pernyataan resmi pada tahun 2019. Meskipun bubar, Lea melanjutkan upaya solonya setelah menjadi populer sebagai model.

Karena semakin banyak penggemar K-pop yang tertarik akan kehidupan Lea Navvab, ia membuka saluran YouTube pribadinya pada tahun 2020 di mana dia memberi tahu penggemar tentang hidupnya dan sesekali mengunggah cover dance. Kemudian, ia menjadi bintang TikTok dengan 2,6 juta pengikut dan sering dipuji karena videonya yang menunjukkan keterampilan menyanyi dan menari yang mengesankan, membuktikan bahwa "gen idola" memang ada dalam keluarga. Meski ada penggemar yang menantikan debut ulangnya, Lea mengungkapkan bahwa saat ini ia sangat mencintai pekerjaannya, yaitu bekerja sebagai model untuk model director selain menjadi YouTuber.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel