Jennie BLACKPINK Imut Pakai Beanie Beruang, Ada yang Kaitkan dengan V BTS
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Yang paling menarik perhatian adalah tubuh ramping Jennie yang tidak bisa tidak dikagumi. Pinggang mungil idol wanita itu sangat menonjol dengan jeans berpinggang rendah.

WowKeren - Pada 20 Juni, Jennie BLACKPINK (Black Pink) memposting beberapa foto dirinya melalui Instagram Story. Foto-foto tersebut dengan cepat menjadi topik bahasan tak cuma karena visualnya yang cantik dengan pinggang ramping tapi juga karena apa yang dikenakannya.

Dalam foto-foto tersebut, idol yang debut pada 2016 itu tampak sedang berada di rooftop sambil memegang tas mewah. Jennie juga menampilkan ekspresi imut serta pose yang sangat unik yang menyerupai boneka beruang berbulu saat ia memamerkan tas Chanel miliknya. Pelantun "How You Like That" itu juga mengenakan kardigan cokelat yang serasi.

Yang paling menarik perhatian adalah tubuh ramping Jennie yang tidak bisa tidak dikagumi. Pinggang mungil idol wanita itu sangat menonjol dengan jeans berpinggang rendah, sementara kakinya yang panjang juga terlihat.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti foto-foto unggahan Jennie ini dan netizen yang mempublikasikan postingan berkata, "Kenapa Jennie hanya memposting foto seperti ini di IG story-nya? Dia benar-benar terlihat seperti beruang dan dia sangat imut. Warna rambutnya sangat cocok untuknya. Mungkin karena dia kembali, tapi dia sepertinya telah kehilangan banyak berat badan... Pinggangnya tampak lebih kecil."


Jennie BLACKPINK Imut Pakai Beanie Beruang, Ada yang Kaitkan dengan V BTS

Instagram

Banyak netizen yang ikut mengomentari postingan ini. Seorang netizen terutama membicarakan beanie beruang yang dikenakan Jennie yang mengkaitkannya dengan V BTS (Bangtan Boys), yang salah satu julukannya adalah beruang. Namun sebagian besar memuji penampilannya.

"Dia mengecat rambutnya dan sepertinya dia juga kehilangan banyak berat badan dan mempertahankannya... Dia sangat imut dan cantikㅠㅠ Dia terlihat seperti bayi beruang, dia sangat cocok dengan topi itu," komentar netizen. "Aigo bahkan para fans tahu bahwa nama panggilan Taehyung adalah boneka beruang. Sepertinya dia memutuskan untuk menjadi menjengkelkan^^..." kata netizen lainnya.

"Wajahnya sangat kecil dan pinggangnya juga sangat ramping. Dia lucu sekali. Tapi ketika aku melihat di balik pemotretannya, dia terlihat seperti seorang pejuang wanita. Perbedaan kesenjangan itu lucu," ujar netizen. "Mungkin karena aku mencoba untuk melangsingkan pinggangku saat ini tapi dia sangat luar biasa... Ini sangat kecil," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait