Susi Eks Babysitter Mawar AFI Diduga Saling Follow dengan Mantan, Steno Ricardo Tahu?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Steno Ricardo dan Susi Latifah sempat pamer kemesraan hingga dicurigai ingin membuat panas Mawar AFI. Disisi lain, terkuak kalau akun Instagram atas nama Susi justru terciduk masih saling follow dengan akun mantan.

WowKeren - Sosok Susi Latifah eks babysitter Mawar AFI masih jadi sorotan publik. Hingga kini Susi terus dibanjiri hujatan terkait status pernikahannya dengan eks suami Mawar, Steno Ricardo.

Bukan cuma itu, terkuak soal rumor kalau Susi masih kepo dengan sosok sang mantan. Dulunya, santer berhembus rumor kalau Susi memiliki mantan pacar bernama Martin Riki.

Saat awal-awal menikah, Martin terciduk galau usai ditinggal nikah oleh Susi. Namun belakangan akun yang diduga milik Susi dan Martin malah terbukti masih saling follow.

Instagram

Susi Latifah Diduga Saling Follow dengan Mantan


Sejauh ini, tak diketahui apa alasan Susi dan Martin tersebut. Disisi lain, akun yang mengatasnamakan dirinya sebagai Susi justru malah tak follow akun Steno sang suami. Meski begitu, hubungan keduanya ditengarai masih baik-baik saja.

Terbukti, Steno dan Susi tampak pamer kemesraan. Bahkan Susi juga sempat menyentil haters bersikap idiot.

Disisi lain, rumah tangga Steno dan Susi diduga tak akan langgeng. Peramal Nyai Kidul mengungkap dugaan kalau Steno bakal selingkuh lagi

"Kalau ada yg nanya ini di pelet gak sih?? jawaban nya gak,, ini murni suka sama suka, emang udah tabiat nya suka selingkuh," kata Nyai Kidul. "Nanti juga akan selingkuh lagi dan cerai lagi, dituggu aja episode berikutnya 😁."

Beda dari Susi dan Steno yang kerap disindir, kehidupan Mawar justru menuai simpati. Sempat rebutan hak asuh, Mawar akhirnya menang atas Steno dan mendapatkan hak asuh untuk anak-anaknya.

"Alhamdulillah ya Allah. Saya sendiri ingin benar-benar selesai, saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," kata Mawar AFI. "Toh selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya. Quality time anak dan bapak tetap didapatkan. Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka nda susah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru