Kai EXO Seksi Basah-Basahan di WATERBOMB Festival 2022 Bikin Fans Menjerit
Naver
Selebriti

Kai tampak memakai atasan putih terawang sehingga bentuk dada kotak-kotaknya terlihat jelas dalam kondisi basah. Sang idol ganteng juga tampil begitu totalitas menghibur fans.

WowKeren - Kai ikut tampil dalam WATERBOMB Festival 2022 pada 24 Juni kemarin. Meski tampil sendirian tanpa member EXO lainnya, idol kelahiran tahun 1994 itu sukses membuat heboh fans dengan penampilan totalitasnya.

Dari karismanya yang memikat hingga kepribadiannya yang cerah, Kai bersinar di atas panggung. Foto serta video yang beredar di media sosial menunjukkan penampilan seksi pelantun "Peaches" itu ketika basah-basahan.

Kai tampak memakai atasan putih terawang sehingga bentuk dada kotak-kotaknya terlihat jelas dalam kondisi basah. Kulit kecoklatan dari mantan kekasih Jennie BLACK PINK itu menambah sempurna penampilannya.

Kai tidak hanya menghibur fans dengan penampilan single solonya namun juga membawakan lagu EXO. Penampilan Kai ini terdengar jelas membuat fans yang datang ke WATERBOMB Festival 2022 menjerit heboh.

Kai EXO Seksi Basah-Basahan di WATERBOMB Festival 2022 Bikin Fans Menjerit

Source: Twitter


Di sisi lain, Kai pasti begitu senang bisa kembali tampil di hadapan fans setianya setelah sekitar dua tahun menahan diri karena pandemi COVID-19. Sang idol ganteng mengutarakan betapa bahagianya ketika menyaksikan fans ikut bernyanyi bersamanya.

"Dulu aku berpikir kebahagiaan terbesar sebagai penyanyi hanyalah menyanyikan lagu. Tapi bukan itu. Kebahagiaan terbesar bagi seorang penyanyi adalah bernyanyi untuk seseorang. Aku menyadari betapa pentingnya memiliki seseorang di sana," ungkap Kai.

Kai menambahkan, "Ketika merilis sebuah lagu, aku dapat melihat berapa banyak orang yang telah mendengarkannya. Tapi ada kegembiraan yang sama sekali berbeda ketika aku berada di atas panggung. Ketika aku di atas panggung bernyanyi dan menari serta melihat orang banyak bernyanyi bersama laguku, ada kegembiraan yang nyata di dalamnya."

Kai mengilustrasikan betapa sulitnya baginya untuk tidak dapat tampil di depan orang lain. "Tanpa kegembiraan itu (tampil di atas panggung), rasanya sangat sulit. Tahun lalu mungkin adalah tahun tersibuk dalam hidupku. Tetapi bahkan di waktu sibuk itu, aku merasa bosan," ujar Kai.

"Aku tidak termotivasi, serta merasa bosan dan tidak bersenang-senang. Itu karena aku tidak bisa berada di atas panggung. Sekarang karena aku bisa melakukan konser online dan melihat reaksi penggemar, aku dapat memenuhi beberapa rasa lapar untuk berada di atas panggung," pungkas Kai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait