Doyoung NCT Sambat Soal Perjuangan Member yang Debut Dulukan ke Sungchan 'Si Anak Baru'
Selebriti

Sungchan adalah member baru NCT setelah bergabung pada 2020 dengan dirilisnya NCT2020, jadi dapat dimengerti mengapa member lain bingung tentang apa yang bisa Doyoung keluhkan tentang Sungchan.

WowKeren - Sebagai bagian dari segmen baru "The NCT SHOW", beberapa NCT baru-baru ini dapat mengungkapkan keluhan atas satu sama lain. Selama bagian pertama segemen, Doyoung dan Jungwoo berhadapan satu sama lain atas berbagai keluhan yang muncul selama bertahun-tahun.

Doyoung khususnya tampaknya menyukai konten ini, mendorong para member untuk mengungkapkan semuanya. Penyanyi tersebut tampak heboh sendiri saat Hendery bertanya pada Kun apakah leader WayV itu ingat pernah bertengkar dengan Ten.

Di bagian kedua segmen, Doyoung memanggil pembawa acara Sungchan, yang sangat mengejutkan semua orang. Sungchan dan Shotaro adalah member terbaru NCT setelah bergabung dengan grup pada tahun 2020 dengan dirilisnya NCT2020, jadi dapat dimengerti mengapa member lain bingung tentang apa yang bisa Doyoung keluhkan tentang Sungchan.


Doyoung menunjukkan keengganan untuk mengungkapkan pikirannya, mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi "si tua yang jahat." Jungwoo dengan bercanda mengatakan "tidak apa-apa (dipanggil) tua, kamu kan memang tua."

Doyoung memulai pernyataannya dengan mengatakan bahwa dia memulai debutnya pada tahun 2016, dan menanyakan apakah Sungchan tahu apa yang harus mereka (member yang debut duluan) lalui. Dia kemudian bertanya apakah Sungchan merasa berterima kasih dan dia menjawab bahwa dia berterima kasih, menyebabkan Doyoung kehilangan sebagian tenaganya lagi.

Doyoung kemudian menceritakan sebuah kisah dari masa lalu, menjelaskan bagaimana mereka menjalani masa-masa sulit di mana harus bangun saat subuh untuk dijemput (pre-recording) setengah jam setelahnya. Mereka lalu asal memasukkan barang ke tas, untuk kemudian mencari barang yang mereka lupakan.

Doyoung akhirnya menjelaskan bahwa dia tidak akan pernah ingin Sungchan dan Shotaro merasakan hal yang sama seperti yang mereka rasakan di masa lalu dan mereka ingin mereka selalu merasa nyaman dan disambut. Bagian segmen ini berakhir dengan semua member membungkuk ke "si tua jahat" dan Doyoung lagi-lagi merasa malu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru