Nikahi Suzy di 'Anna', Intip 8 Potret Tampan Paripurna Kim Jun Han
Instagram/hwaryeo_flower
Selebriti

Kim Jun Han bermain sebagai Ji Hun yang memiliki karakter ambisius dan menghalalkan segala cara. Nantinya ia akan menikah dengan Yu Mi (Suzy). 'Anna' sendiri akan tayang pada 24 Juni mendatang.

WowKeren - Drama "Anna" akan tayang perdana pada 24 Juni 2022 mendatang. Drama ini mengisahkan tentang kebohongan yang membawa Yu Mi (Suzy) menjalani kehidupan sama sekali berbeda. Yu Mi menikahi Ji Hun (Kim Jun Han) yang ambisius. Coupang Play sendiri juga telah merilis foto adegan pernikahan Suzy dan Kim Jun Han di Instagram.

Kim Jun Han membagikan kesannya berakting sebagai suami Suzy saat konferensi pers yang digelar Selasa (21/6) lalu. Rupanya sang aktor menerima banyak kritik karena perannya sebagai suami Suzy. Di sisi lain, ia juga memiliki hubungan yang baik dengan Suzy dan memiliki kerja sama yang bagus.

Kim Jun Han sendiri memulai karier akting sejak tahun 2014. Ia semakin dikenal sejak menjadi salah satu aktor pendukung "Hospital Playlist". Hanya bergabung dalam satu musim, Kim Jun Han telah meninggalkan kesan sebagai dokter residen bedah saraf Ahn Chi Hong yang naksir pada Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Disorot, intip yuk deretan potret Kim Jun Han yang paripurna!

(wk/rosi)

1. Aktor hingga Screenwriter


Aktor hingga Screenwriter
Instagram/junhan__kim

Tak hanya menjadi seorang aktor, Kim Jun Han rupanya juga bekerja di balik layar sebagai film director dan screen writer. Disebutkan bahwa Kim Jun Han menjadi film director untuk film pendek bertajuk "Frog" di tahun 2015. Kemudian ia berperan sebagai screen writer untuk film "Greet" di tahun 2016.

2. Debut Akting tahun 2014


Debut Akting tahun 2014
Instagram/junhan__kim

Aktor tampan ini memulai debut resmi aktingnya di tahun 2014 lewat film berjudul "Navigation". Kim Jun Han terus membintangi film dan di tahun 2018 ia bermain drama untuk pertama kalinya. Kim Jun Han muncul sebagai cameo di "Prison Playbook. Setelahnya Kim Jun Han banyak membintangi drama populer seperti "Hospital Playlist".

3. Hampir Kepala Empat


Hampir Kepala Empat
Instagram/junhan__kim

Ungkapan ahjussi rasa oppa juga tampaknya sangat cocok untuk Kim Jun Han. Pasalnya di usianya yang hampir menjelang 40 tahun, ia terlihat awet muda. Kim Jun Han sendiri merupakan kelahiran 29 Maret 1983. Saat ini Kim Jun Han genap berusia 39 tahun.

4. Tampan Dari Sisi Manapun


Tampan Dari Sisi Manapun
Instagram/junhan__kim

Kim Jun Han menunjukkan side profile wajahnya yang luar biasa ke penggemar. Hal ini membuktikan bahwa dirinya tampan dilihat dari sisi manapun. Kali ini Kim Jun Han tengah menjalani sebuah pemotretan. Penampilannya yang anggun semakin bersinar dengan gaya busana cerah yang ia kenakan.

5. Pandai Bermusik


Pandai Bermusik
Instagram/junhan__kim

Di luar dunia akting, Kim Jun Han memiliki bakat terpendam lainnya yakni fotografi. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Kim Jun Han terlihat memegang kamera untuk mengabadikan objek yang ia inginkan. Selain itu, ia juga tampaknya suka main gitar.

6. Momen Jalan-Jalan di Thailand


Momen Jalan-Jalan di Thailand
Instagram/junhan__kim

Kim Jun Han menikmati waktu santainya ketika berada di Bangkok, Thailand. Aktor tampan itu dengan riang berjalan-jalan di negeri Gajah Putih tersebut bersama rekan-rekannya. Kim Jun Han sendiri tampaknya memang suka traveling lantaran ini bukan kali pertama ia terciduk liburan. Di salah satu postingan, Kim Ju Han pernah pergi ke pantai.

7. Momen Menikah dengan Suzy di ‘Anna’


Momen Menikah dengan Suzy di ‘Anna’
Instagram/junhan__kim

Chemistry Suzy dan Kim Jun Han pastinya sangat dinantikan oleh pemirsa. Terutama dalam drama "Anna", Kim Jun Han digambarkan sebagai sosok suami yang ambisius. Karakter Kim Jun Han digambarkan sebagai pria yang menghalalkan segala cara untuk bisa meraih apa yang ia mau. "Apakah kamu yakin bisa menjalani hidup seperti hidupmu sebelumnya? Aku tidak akan melepaskanmu jika ada yang salah", begitulah bunyi tulisan di poster individu Kim Jun Han.

8. Fasih Berbahasa Jepang


Fasih Berbahasa Jepang
Instagram/junhan__kim

Selain karena aktingnya yang luar biasa, kemampuan Kim Jun Han dalam berbahasa juga patut dipuji. Ia rupanya pandai berbahasa Jepang lantaran sang manajemen sempat memindahkan Izi (band) ke Jepang untuk melakukan promosi. Dikatakan Kim Jun Han rupanya sempat menjadi anak band di tahun 2005-2007 sebelum akhirnya fokus ke dunia akting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru