Suga dan J-Hope BTS Hangout Bareng Tamu Penting di HYBE, Foto-Fotonya Curi Perhatian
Selebriti

Sambil membawa karya-karyanya ke museum HYBE INSIGHT, seniman kontemporer Amerika, Tom Sachs juga bertemu dengan Suga dan J-Hope. Intip momen pertemuan mereka.

WowKeren - Suga dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menyambut tamu penting di HYBE INSIGHT. Mereka adalah seniman kontemporer Amerika Tom Sachs dan istrinya, direktur seni, sejarawan, dan penulis Sarah Hoover.

Tom Sachs adalah seorang seniman dari New York City yang mengkhususkan diri dalam seni modern dalam memahat. Beberapa karya seni Tom Sach, termasuk BOOMBOX RETROSPECTIVE 1999 – 2022, akan dipamerkan mulai 22 Juni hingga 11 September 2022 di HYBE INSIGHT.

Sambil membawa karya-karyanya ke museum, Tom Sachs juga bertemu dengan Suga dan J-Hope. Dia bahkan membawa hadiah atas kerjasamanya dengan Nike.

J-Hope membagikan pertemuannya dengan Tom Sachs di Instagram Stories. Pemilik nama Jung Hoseok itu menerima beberapa hadiah dari sang seniman, dan mengaku sangat senang dengan karya seni baru di HYBE INSIGHT.

Tom Sachs dan istrinya juga membagikan sorotan dari pertemuan tersebut di Instagram Stories mereka. Potret Suga dan J-Hope bersama Sarah Hoover menarik perhatian karena sosok mereka yang terlihat mungil di sebelah istri sang seniman.



Suga dan J-Hope BTS Temui Tamu Penting di HYBE INSIGHT

Source: Koreaboo

Baik Tom Sachs maupun Sarah Hoover terlihat bersemangat dengan pertemuan mereka. Namun yang paling bersemangat untuk bertemu dengan anggota BTS sebenarnya putra Tom dan Sarah, Guy.

Menjelang pertemuan mereka, Sarah berbagi di Instagram Stories bahwa Guy sangat bersemangat. Dia bahkan menari mengikuti lagu-lagu BTS, termasuk "Permission to Dance."

Guy bahkan berdandan keren untuk acara khusus ini. Bocah berambut panjang dan keriting ini tidak bisa lebih bersemangat, dan kita tidak bisa menyalahkannya.

Sayangnya, Guy tertidur begitu mereka dalam perjalanan ke HYBE INSIGHT karena jetlag. Ketika orangtuanya bergaul dengan dua anggota BTS, dia justru tertidur pulas, bahkan saat foto bareng Suga dan J-Hope.

"Aku tidak sabar menunggu Guy Sachs remaja bertingkah seperti dia lebih keren dariku, jadi aku bisa mengingatkannya saat jetlag membuatnya tertidur lelap pada jam 7 malam sehingga dia tidak bisa membuka matanya selama 30 detik untuk bertemu pahlawan musiknya, band terbesar di dunia," tulis Sarah Hoover.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts