Kim Jun Han Beber Kesan Jadi Suami Suzy, Begini Hubungan di Lokasi Syuting 'Anna'
Instagram/coupangplay
TV

Dalam jumpa pers 'Anna' yang diadakan pada Selasa (21/6), Kim Jun Han menceritakan kesannya selama bekerja sama dengan Suzy di dalam drama tersebut sebagai pasangan suami istri.

WowKeren - Menjelang tayang, "Anna" menggelar jumpa pers yang dihadiri sutradara dan para pemainnya. Dalam kesempatan itu, Suzy hadir bersama dengan Kim Jun Han dan aktor lainnya.

"Anna" menceritakan tentang kebohongan yang membawa Yu Mi (Suzy) menjalani kehidupan sama sekali berbeda. Yu Mi menikahi Ji Hun (Kim Jun Han) yang ambisius. Di sisi lain, Yu Mi mempunyai seorang teman yang bisa dipercaya dan diandalkan, bernama Ji Won (Park Ye Young).

Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (21/6), Kim Jun Han membagikan kesannya berakting sebagai suami Suzy. Dalam drama ini ia memerankan Ji Hun yang ambisius dan mengejar kesenangan duniawi. Selain itu, Ji Hun adalah seseorang yang berorientasi terhadap hasil.

Sebagai suami Suzy di dalam drama, rupanya Kim Jun Han menerima kritik dari orang-orang di sekitarnya. Bahkan ponselnya pun diramaikan pesan yang membahas tentang perannya di drama ini.


"Itulah yang anda pikirkan. Aku dikritik oleh orang-orang di sekitarku. Sudah lama sejak aku menerima begitu banyak pesan teks," ungkap Kim Jun Han.

Selanjutnya, Kim Jun Han membicarakan tentang hubungannya dengan Suzy di lokasi syuting "Anna". Mereka rupanya membentuk kerja sama tim yang bagus dan akrab satu sama lain.

"Aku akrab dengan Suzy, kami bergaul dengan baik. Kami terus tertawa saat proses pengambilan gambar di lokasi syuting. Kami berbagi kekhawatiran satu sama lain dan mencoba membuat adegan yang bagus dengan banyak diskusi dengan sutradara," papar Kim Jun Han.

Sebagai informasi, Kim Jun Han semakin dikenal sejak menjadi salah satu aktor pendukung "Hospital Playlist". Hanya bergabung dalam satu musim, Kim Jun Han telah meninggalkan kesan sebagai dokter residen bedah saraf Ahn Chi Hong yang naksir pada Chae Song Hwa (Jeon Min Do).

Sementara itu, "Anna" bakal disiarkan perdana pada 24 Juni mendatang. Drama ini akan dirilis di platform streaming khusus Coupang Play.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru