Puput Beri Peringatan Keras Usai Ponsel Chika Dijambret, Janjikan Rp1 Juta Untuk Sang Pencuri
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput memberi pengumuman tegas usai ponsel putrinya, Chika Shenaz dijambret di kawasan Sunter. Ia juga berjanji akan menempuh jalur damai jika sang pencuri mengembalikan ponsel Chika.

WowKeren - Belum lama ini adik tiri mendiang Vanessa Angel, Chika Shenaz mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ponsel mahalnya yang baru saja dibelikan sang ayah dijambret seseorang di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Chika pun sudah melapor ke polisi dan kasus ponselnya dijambret ini sudah dalam penanganan Polsek Tanjung Priok.

Ibunda Chika, Puput mengabarkan kelanjutan ponsel putrinya yang dijambret. Mantan istri Doddy Sudrajat ini meminta pelaku yang mencuri ponsel Chika untuk segera menghubunginya.

"Tolong buat yang pegang/curi IP 13 Chika kejadian di Sunter Tanjung Priok, kalau anda BU hubungi saja CP yang ada di bio IG aku atau hubungi nomor yang kita buat di LOS IP, sebab percuma Anda tidak akan pernah bisa memfungsikan IP tersebut," tulis Puput di InstaStory pada Rabu (22/6).


Puput

InstaStory

Selain itu Puput pun menjanjikan uang Rp 1 juta untuk sang pencuri jika mengembalikan ponsel Chika. Ia pun mengatakan permasalahan penjambretan ini akan berjalan damai. Sekali lagi Puput menegaskan ponsel i saudara tiri Mayang Lucyana Fitri itu tak bisa difungsikan karena sudah dikunci.

"Kita sedekahkan uang tunai saja untuk Anda Rp 1 juta, jangan khawatir kita tempuh jalur damai sebab kita selelu berpositif thinking mungkin Anda sedang butuh biaya urgent untuk keluarga Anda, terimakasih," sambung Puput.

"Note buat si pencuri IP tersebut sudah kita LOS dengan caption 'IP ini telah dicuri tolong hubungi CP...' dan percuma Anda tidak bisa aktifkan atau menjualnya, jadi kita sedekahkan uang Rp 1 juta tolong hubungi CP tersebut di LOS IP atau CP yang ada di bio IG saya," pungkas Puput.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait