Chika Shenaz Murung Usai Ponsel Mahalnya Dijambret, Berawal dari Kecerobohan?
Instagram/chikkasn_
Selebriti

Manajer Chika Shenaz, Irma Rachim membeberkan kronologi penjambretan yang dialami artisnya. Atas kejadian itu, Chika langsung melaporkan ke pihak berwajib dan langsung diusut.

WowKeren - Adik tiri mendiang Vanessa Angel, Chika Shenaz baru saja mengalami peristiwa kurang mengenakkan. Ponsel mahalnya yang baru saja dibelikan sang ayah dijambret seseorang di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Irma Rachim selaku manajer Chika pun menjelaskan kronologi penjambretan tersebut. Ia mengaku kala itu sedang tak bersama Chika dan ibunya, Puput.

"Kejadiannya antara Sabtu atau Minggu malam. Pas Mbak Puput mau parkir, Chika itu duduk di belakang sama temannya," kata Irma Rachim saat dihubungi awak media, Senin (20/6).

Teman Chika meminta kaca mobil sedikit dibuka. Sebab ia kurang enak badan tak kuat AC. "Kaca dibuka sedikit, ternyata mungkin sudah ada orang (mengintai) di belakang," sambung Irma Rachim. "Tangannya (penjambret) masuk ke mobil terus lari."

Chika dan Puput sempat berteriak minta tolong. Namun si penjambret langsung menyeberang jalan dan kabur bersama temannya yang menunggu dengan motor.

Lebih lanjut, Irma Rachim mengungkap kondisi saudara tiri Mayang Lucyana Fitri itu saat ini sedang syok. Pasalnya kejadian itu berlangsung dengan cepat dan sangat tiba-tiba.


"Syok banget, ini kejadian pertama. Handphone masih baru yang dikasih papanya," tuturnya.

Ponsel yang dimaksud Irma Rachim adalah iPhone 13. Ponsel tersebut dalam kesehariannya digunakan Chika untuk bekerja. "Dia syok, murung. Aku telepon Chika untuk menguatkan," ujar Irman menambahkan.

Irma Rachim mengatakan, untung saja si penjambret tidak sampai mengancam nyawa Chika. Sebab tak sedikit cerita, orang yang melakukan kejahatan bisa nekat.

"Alhamdulillah bisa selamat, Chika nggak sampai cacat. Kan kalau ada begal itu biasanya suka bacok atau apa," ucapnya khawatir. "Harta masih bisa dicari. Jadi dia sudah lebih tenang."

Atas kejadian ini, Chika sudah melapor ke polisi. Saat ini kasus Chika Shenaz sudah dalam penanganan Polsek Tanjung Priok. Kabar terkini, ponsel penyanyi cover "Kemarin" itu berada di kawasan Ciledug, Tangerang.

"Yang ambil handphone itu seperti ngambil sampah. Handphone-nya iPhone, percuma enggak bisa diapa-apain, karena pengamanannya lebih bagus," tukas Irma Rachim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait