Video Song Hye Kyo Sedang Promosi Buku Dibilang Terlalu Kurus
Instagram/kyo1122
Selebriti

Potret terbaru Song Hye Kyo yang sedang mempromosikan buku ini langsung menjadi pemberitaan media lokal yang syok karena mantan istri Song Joong Ki itu dinilai terlalu kurus.

WowKeren - Song Hye Kyo cukup rajin mengunggah postingan di Instagram pribadinya. Yang terbaru, aktris kelahiran tahun 1981 itu memposting video sedang mempromosikan sebuah buku di Insta Story.

Dalam video singkat tersebut, Song Hye Kyo terlihat mengenakan pakaian yang nyaman. Meskipun sang aktris memakai topi, dia menunjukkan aura seorang aktris kelas atas. Wajahnya yang kecil juga memamerkan otot bisepnya yang flamboyan.

Song Hye Kyo tampak mempromosikan buku yang diterbitkan oleh aktris Choi Hee Seo. Keduanya menjadi sahabat setelah tampil bersama dalam drama "Now, We Are Breaking Up" yang berakhir pada Januari 2022 lalu.

Potret terbaru Song Hye Kyo ini langsung menjadi pemberitaan media lokal yang syok karena mantan istri Song Joong Ki itu dinilai terlalu kurus. Jika diperhatikan dari pergelangan tangannya, Song Hye Kyo memang tampak begitu kurus.


Video Song Hye Kyo Promosi Buku Dibilang Terlalu Kurus, Setuju?

Source: Instagram

Di sisi lain, Song Hye Kyo saat ini sedang membintangi "The Glory". Drama itu menceritakan kisah balas dendam yang dimulai ketika seorang siswa yang bermimpi menjadi arsitek namun harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak pelaku itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas mereka dan memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku dan orang-orang yang melihat hari-harinya yang diintimidasi.

Ketika berbicara tentang peran utamanya dalam "The Glory", Song Hye Kyo berkata, "Drama ini adalah thriller pertamaku serta drama balas dendam pertamaku. Karena warna dan karakter produksi adalah kebalikan dari apa yang telah kulakukan sampai saat ini, aku menantikan ekspresi dan emosi baru yang akan keluar saat berakting."

Sementara itu, naskah "The Glory" ditulis oleh Kim Eun Sook yang menulis sederet drama populer seperti "Descendants of the Sun", "Guardian: The Lonely and Great God", "Mr. Sunshine", "The King: Eternal Monarch" dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru