Tak Sadar 'Terkenal', IU Terkejut Jumpai Banyak Fans Turut Hadir di Prancis
Instagram
Selebriti

IU mengutarakan reaksi terkejutnya ketika membahas tentang Festival Film Cannes 2022 yang berlangsung di Prancis untuk mempromosikan 'Broker' karena begitu banyak fans juga hadir di sana menemuinya.

WowKeren - Festival Film Cannes 2022 menjadi ajang tidak terlupakan bagi IU yang hadir di acaranya. Seperti diketahui, IU hadir di acara bergengsi tersebut untuk mempromosikan film terbarunya, "Broker".

Selama berada di festival film tersebut, IU terus menjadi sorotan. Tidak hanya idola terkenal yang memukau penggemar dengan kecantikannya di mana ia masuk dalam daftar "Best Fashion" majalah Vogue. Akan tetapi, ia memukau penggemar dengan dedikasinya untuk layanan penggemar meskipun IU mungkin memiliki beberapa penyesalan.

Dalam vlog di balik layar baru-baru ini, IU membagikan cerita tentang bagaimana pengalamannya berada di sana. Sekali lagi, selebriti serba bisa ini menunjukkan betapa rendah hatinya dia.

Meskipun IU adalah salah satu idola K-Pop paling populer, bahkan secara internasional, ia tidak bisa menyembunyikan rasa kebingungannya. IU terus menerus bingung tentang dirinya memiliki begitu banyak penggemar yang datang menemuinya di Prancis saat menghadiri Cannes 2022. IU pertama kali mengungkapkan keterkejutannya bahwa begitu banyak penggemar datang untuk menyambutnya di bandara.

"Setelah aku mendarat di Bandara Nice Cote d'Azur di Prancis, aku melihat banyak sekali penggemar yang menunggu di bandara. Jadi itu terasa sangat luar biasa," ungkap IU.

IU terkejut bahwa salah satu penggemarnya yang dikenal sebagai Uaena, tinggal di Prancis. Dan dengan sayang memberi mereka julukan "Cannes Uaena."



"Bagaimana Uaena bisa berada di Prancis? Haruskah aku memanggil mereka Cannes Uaena? Bagaimana Cannes Uaena ada? Itu sangat menakjubkan. Aku lelah tapi aku merasa sangat bahagia," katanya masih bingung.

Bahkan setelah IU menyadari bahwa dampak globalnya meluas ke Prancis, dia masih terkejut dengan para penggemar yang menyemangatinya di Festival Film Cannes 2022. Faktanya, IU sangat terkejut sampai-sampai pelantun "Strawberry Moon" ini merasa bahwa sorakan penggemarnya sebenarnya adalah lelucon.

"Fansku menangis dan memanggilku, 'IU IU' di Cannes dan kupikir itu adalah kamera lelucon. Bagaimana aku memiliki penggemar di Prancis? Aku pikir itu lebih, lebih dari karpet merah, kupikir itu cukup mengesankan," jelasnya bangga.

Begitu banyak penggemar datang untuk mendukungnya sehingga IU berhasil meluangkan waktu untuk berbicara dengan mereka, mengambil foto, dan memberi tanda tangan. "Itu sangat sibuk tetapi banyak penggemar datang jadi aku memberi mereka tanda tanganku. Aku mencoba untuk sedekat mungkin dan berbicara dengan mereka. Sayang sekali aku tidak bisa bertemu dengan mereka semua," katanya kecewa.

"Tapi saat itu adalah hari yang spesial bagiku, untuk kehidupan pribadiku jadi aku menyalakan kamera untuk merekamnya. Aku memeriksa reaksi penggemarku, Uaena tampak sangat senang jadi aku juga senang. Kupikir mereka sangat bangga dengan kenyataan bahwa aku diundang ke Cannes. Juga penggemarku cukup puas dengan gaun, make-up, gaya rambut yang kukenakan hari ini. Itu yang terbaik bagiku jika penggemar menyukainya. Jadi itu hadiah terbesar yang kudapatkan hari ini," ungkap IU kemudian.

Meskipun IU mungkin terlalu rendah hati untuk mengenali berapa banyak penggemar yang ia miliki dengan popularitasnya sebagai seorang penyanyi, ia menunjukkan cintanya kepada mereka dengan cara yang manis. Tentu saja, penggemar sangat bangga dengan kepribadian IU yang murni!

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts