Menohok, Dewi Persik Jawab Soal Rumah Tangganya Disebut Sudah Pernah Diramal Bakal Bubar
instagram/dewiperssik86
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik jawab begini soal rumah tangganya dengan Angga Wijaya disbeut pernah diramal bakal bubar oleh salah satu peramal di Indonesia, balik beri sindiran menohok begini.

WowKeren - Kabar menghebohkan baru-baru ini datang terkait kehidupan rumah tangga pedangdut Dewi Persik dengan sang suami Angga Wijaya. Angga disebut telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak lama, pihak Pengadilan pun membenarkan adanya gugatan cerai Angga kepada penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut.

Sementara itu ditemui di sebuah kesempatan, Depe akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Depe sendiri merasa telah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri sehingga memilih pasrah soal digugat cerai sang suami.

Selain itu, Depe juga menanggapi perihal terawangan sejumlah peramal di Indonesia terkait rumah tangganya. Salah satunya soal rumah tangga Depe disebut pernah diramal akan bubar. Disinggung terkait hal tersebut, Depe berikan reaksi kalem.

Dewi Persik sendiri mengisyaratkan tak ingin ambil pusing dengan beragam tanggapan atau ramalan yang beredar terkait masalah rumah tangganya saat ini. Bagi Depe hal yang terjadi adalah ujian bagi rumah tangganya.



Tak sampai di situ, Depe juga bak beri balasan menohok untuk pihak yang meramalkan rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Menurutnya para peramal juga memiliki ujian mereka tersendiri yakni terkait benar atau tidaknya ramalan yang mereka bacakan.

“Ya yang penting kan kita sebagai manusia itu kodratnya diuji,” jawab Dewi Persik kepada rekan media. “Peramal aja juga diuji, diuji itu benar diuji itu salah,” tegasnya.

Karena itu Dewi Persik pun kini pasrah dengan nasib rumah tangganya. Menurutnya takdir Tuhan adalah yang terbaik untuknya. “Jadi aku cuma menerima aja, karena pasti kan yang terbaik dari Tuhan,” tandas Depe.

Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah sejak 2017 silam. Selama lima tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, kehidupan Depe dan Angga terbilang jauh dari gosip miring dan terlihat selalu adem ayem. Namun baru-baru ini, isu Depe digugat cerai sang suami mendadak mencuat ke publik.

Kabarnya, Angga sudah mengajukan gugatannya ke Pengadilan Agama pada 20 Juni 2022. Tak pelak kabar ini sontak membuat publik tak kalah terkejut dan mencoba menerka-nerka penyebab di balik kisruh rumah tangga mereka. Sayangnya hingga saat ini Angga disebut masih belum mengungkap alasan di balik gugatan cerainya kepada Dewi Persik.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts