Sempat Puji Nathalie Holscher Bidadari Surga, Putri Delina Blak-blakan Ngaku Salah Ketik
Instagram
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Putri Delina terciduk pernah mengoreksi komentar pujiannya di unggahan lawas Nathalie Holscher. Di tengah perselisihan keduanya, hal ini mendadak kembali dibahas.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Putri Delina belakangan tengah menjadi perhatian publik. Hubungan keduanya diduga tengah memanas usai pengakuan Putri Delina di podcast Maia Estianty.

Imbasnya, Nathalie pun memilih hadir di podcast Uya Kuya untuk menanggapi curhatan Putri Delina yang mengaku masih sakit hati padanya. Alhasil, aksi saling curhat keduanya ini pun menjadi konsumsi publik dan disebut sebagai pertanda jikia hubungan mereka memang tidak baik-baik saja.

Namun siapa sangka, sebelum perseteruan ini, Putri Delina sempat memuji ibu sambungnya itu sebagai bidadari surga. Hal itu tampak dalam unggahan lawas Nathalie pada November 2021 lalu saat keduanya melakukan sesi pemotretan bersama.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher mengunggah beberapa foto hasil pemotretannya bersama Putri Delina. Ibu dan anak sambung itu nampak begitu dekat hingga saling rangkul satu sama lainnya.



Di kolom caption, Nathalie yang terlebih dahulu memuji kecantikan Putri layaknya seorang bidadari. "Bidadari tambun," tulis Nathalie Holscher seraya menandai akun Instagram Putri Delina.

Sempat Puji Nathalie Holscher Bidadari Surga, Putri Delina Blak-blakan Ngaku Salah Ketik

Instagram

Putri pun kemudian membalas pujian ibu sambungnya tersebut. "Bunda juga sekarang kan bidadari surga juga," putri semata wayang komedian Sule ini.

Namun rupanya, sematan bidadari surga itu buru-buru diralat oleh Putri sendiri. Diakuinya jika ia salah mengetik dan yang dimaksud bukan itu. "Di otak tambun, ngetik surga wkwkwkw, aamiin ya bun hihihi," katanya blak-blakan.

Tak ada yang aneh atau pun salah sebenarnya dari unggahan tersebut. Namun, netizen yang melihat hubungan tak baik antara Nathalie dan Putri sontak mengungkit postingan lawas tersebut.

Sementara itu, sebelumnya Putri Delina sempat menyinggung di kanal YouTube Maia ALELDUL TV soal permasalahan dengan Nathalie Holscher dulu, di awal pernikahannya dengan Sule. Putri mengakui jika sesekali ia dan ibu sambungnya memang berselisih paham, terutama soal masalah yang waktu awal pernikahan. Curhatan ini nyatanya menjadi boomerang untuk keretakan hubungan Nathalie dan Putri.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts