Foto Konsep Giselle aespa Dibilang Mirip Jang Won Young, Netizen Curiga Diedit Berlebihan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Biasanya tampil futuristik, netizen tak menyangka para member aespa terlihat cocok dengan konsep girly. Namun masih ada saja komentar negatif untuk penampilan Giselle.

WowKeren - aespa merilis foto konsep untuk single "Life's Too Short" yang mengusung vibe berbeda dari tampilan grup selama ini. Foto konsep Giselle diduga diedit secara berlebihan.

Untuk foto konsep yang dirilis, para member aespa memancarkan pesona cantik dan feminin mereka saat mereka nongkrong di kamar tidur berwarna pink. Giselle terlihat manis dengan setelan blazer dan rok mini kotak-kotak.

Foto Konsep Giselle aespa Dibilang Mirip Jang Won Young, Diedit Berlebihan?

Source: pann

Biasanya tampil futuristik, netizen tak menyangka aespa terlihat cocok dengan konsep girly. Namun masih ada saja komentar negatif untuk penampilan Giselle.

Netizen menuduh tim editing SM Entertainment mengedit foto konsep Giselle terlalu berlebihan hingga ke level mirip Jang Won Young. Ada netizen yang setuju, tapi ada juga yang membela idol blasteran Korea-Jepang tersebut.


"Wah editannya mantap. Tim editor SM tampaknya bekerja keras," komentar netizen. "Editannya memang berlebihan, tapi menurutku Giselle sama sekali tidak mirip Jang Won Young," tambah netizen lain.

"Kalian mengedit gambar Instagram kalian dan kecewa karena berpikir kalian benar-benar terlihat seperti itu bukan? Jadi itu sebabnya kalian begitu percaya diri berkeliling berpikir bahwa kalian harus debut bukan Karina bukan?" sahut yang lain.

"Giselle berdonasi di luar sana sementara kalian membuat serangan pribadi di sudut kamar terhadap seseorang yang tidak melakukan kesalahan. Itu yang kalian sebut kesenjangan dalam gaya hidup," pungkas lainnya.

Sementara itu, single berbahasa Inggris "Life's Too Short" akan dirilis pada 24 Juni 2022 mendatang. Sedangkan mini album mereka "Girls" akan dirilis pada 8 Juli.

aespa kemudian akan tampil di showcase LA pertama mereka pada 26 dan 27 Juni. Sebelumnya, girl grup besutan SM Entertainment ini juga telah merilis "Illusion" yang merupakan lagu pra-rilis kejutan mereka dari album mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait