TWICE dan Jeon Somi Foto Bareng Saat Hadiri Pernikahan Staf, Netizen Komentar Begini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Pann juga menyoroti momen TWICE dan Jeon Somi di acara yang sama ini. Somi yang kini bernaung di bawah THEBLACKLABEL tampak seperti bagian dari TWICE.

WowKeren - TWICE dan Jeon Somi baru-baru ini mengejutkan pengemar dengan menghadiri pernikahan anggota staf JYP Entertainment. Dalam foto yang beredar di media sosial, TWICE dan Jeon Somi berdiri di samping pengantin wanita saat mereka berpose di depan kamera.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann juga menyoroti momen TWICE dan Jeon Somi di acara yang sama ini. Somi yang kini bernaung di bawah THEBLACKLABEL tampak seperti bagian dari TWICE saat ia berpose bersama para member girl grup tersebut.

Netizen terkejut melihat dua artis idola bersama dan berkomentar bahwa mereka terkejut melihat Jeon So Mi di pernikahan anggota staf JYP Entertainment karena banyak yang mengira agensi dan penyanyi itu tidak berhubungan baik.


 TWICE dan Jeon Somi Foto Bareng Saat Hadiri Pernikahan Staf, Netizen Komentar Begini TWICE dan Jeon Somi Foto Bareng Saat Hadiri Pernikahan Staf, Netizen Komentar Begini TWICE dan Jeon Somi Foto Bareng Saat Hadiri Pernikahan Staf, Netizen Komentar Begini

Pann

Oleh karena itu, netizen berkomentar, "Aku kira Jeon Somi tidak berhubungan baik dengan JYPE setelah meninggalkan agensi," "Aku pikir Jeon Somi membuat keputusan yang tepat untuk meninggalkan JYP, dia baik-baik saja setelah pergi," dan "Jika dia tidak dalam hubungan yang baik, maka aku tidak berpikir dia bisa meninggalkan agensi dengan mudah."

Mereka juga berkomentar tentang TWICE dan Jeon Somi bersama, dengan mengatakan, "Aku tidak berpikir aku bisa membayangkan Jeon Somi dengan TWICE, lol," "Aku merasa Jeon Somi tidak akan terlihat cocok dengan Tzuyu tapi mereka terlihat serasi," "Aku tidak bisa melihat Tzuyu dan Jeon Somi karena pencahayaan," "Mereka semua terlihat sangat cantik bahkan tanpa riasan tebal," Mereka semua terlihat seperti malaikat," dan "Jeon Somi terlihat bagus dengan member TWICE lol."

Sementara itu, Jeon Somi pernah berpartisipasi dalam ajang survival "Sixteen" di mana para pesertanya memperebutkan kesempatan untuk debut sebagai member TWICE. Setelah gagal, Somi kemudian mengikuti ajang "Produce 101", yang membuatnya debut sebagai member IOI dan populer di mata publik Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru