Kakak Marissya Icha Puji Doddy Sudrajat Makin Ganteng dan Keren, Mulai Suka?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Marissya Icha vs Mantan Suami

Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi blak-blakan memuji Doddy Sudrajat kini terlihat lebih ganteng dan keren. Tak ayal, netizen pun kini ramai menjodoh-jodohkan mereka berdua.

WowKeren - Irene Bermawi merupakan kakak Marissya Icha yang belakangan ramai menyita perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Bagaimana tidak, di tengah perseteruan Icha dengan sang mantan suami yakni Safir, Irene justru tak memihak sang adik kandung.

Meski sempat membela, namun akhir-akhir ini Irene justru banyak balik menyerang Icha adiknya sendiri. Bahkan belakangn ini Irene justru bergabung bersama dengan kubu Doddy Sudrajat. Hal ini membuat publik pun geram dengan sikap Irene.

Kendati begitu, banyak dari warganet yang lantas menjodoh-jodohkan Irene dengan Doddy. Apalagi ketika Irene dan Doddy juga sering terlihat mesra di beberapa kesempatan.

Sementara itu, baru-baru ini Irene juga tampak blak-blakan melayangkan pujian pada Doddy. Menurutnya, Doddy kini semakin tampan. "Dia sekarang jadi tambah ganteng," kata Irene, Jumat (24/6).



"Aslinya tambah ganteng lo, kalau di Instagram gitu biasa aja kan ya? Dia ganteng," imbuh Irene. Tak hanya itu, Irene juga memuji kalau kini Doddy juga tampil lebih keren ketimbang biasanya.

Irene

Instagram

Kendati begitu, tak heran bila sekarang lebih banyak wnaita yang berusaha mendekatinya. "Lebih keren makanya banyak yang ngedeketin," papar Irene yang lantas dijawab Doddy dengan senyuman.

Lebih lanjut, kini pernyataan Irene yang memuji Doddy tersebut langsung menuai beragam tanggapan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Meski begitu, hingga kini Irene belum mengungkapkan apakah ia mulai menaruh hati pada Doddy.

"Cie. semoga jodoh ya. cocok sesama suka buka aib keluarga," tulis seorang netter. "Pantesan sirik dengki bgt sm adek nya. cantikan icha jauhhhhhhh," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts