Perilaku Lee Min Ho Meski Kelelahan di Bandara Amerika Bikin Fans Tak Percaya
MYM Entertainment
Selebriti

Lee Min Ho kini masih sibuk membintangi drama terbarunya bertajuk 'Ask the Stars'. Drama yang juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin itu bakal tayang kisaran 2023 mendatang.

WowKeren - Lee Min Ho saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk menghadiri event Fendi Special 25th Anniversary Show. Diketahui bersama, bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu adalah salah satu brand ambassador dari merek mewah tersebut.

Lee Min Ho berangkat pada Rabu (7/9) dari Incheon International Airport dan tiba di bandara Amerika pada Jumat (9/9). Kedatangan bintang serial "The Legend of the Blue Sea" ini langsung disambut oleh fans yang sudah menantinya.

Salah seorang fans mengungkap momen pertemuannya dengan Lee Min Ho yang menurutnya tampak kelelahan. Namun fans merasa tidak percaya ketika aktor ganteng itu masih begitu baik hati mau menanda tangani photobook yang dibawanya.

"Masih tidak percaya kami kami mendapatkan penandatanganan buku di dalam mobil Lee Minho di tempat parkir Bandara JFK New York. Meski terlihat lelah dan salah masuk mobil, dia tetap mengambil bukuku dan menandatanganinya," tulis fans.


Perilaku Lee Min Ho Meski Kelelahan di Bandara Amerika Bikin Fans Tak Percaya

Source: Instagram

"Semua Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) juga mendapatkan tanda tangannya meskipun staf hanya mengizinkan 2 buku untuk ditandatangani. Kamu benar-benar hati Minoz @actorleeminho ❤️🤍💙 Kami sangat mencintaimu!! Terima kasih... dan Selamat datang di New York!," imbuh fans itu.

Event Fendi Special 25th Anniversary Show sendiri bakal digelar pada 9 September waktu setempat. Acara ini juga akan dihadiri oleh Song Hye Kyo. Banyak fans yang menantikan pertemuan Lee Min Ho dan Song Hye Kyo dalam satu frame.

Di sisi lain, Lee Min Ho kini masih sibuk membintangi drama terbarunya bertajuk "Ask the Stars". Cowok kelahiran tahun 1987 ini berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekologi).

Sementara itu, "Ask the Stars" diperkirakan baru bisa ditayangkan kisaran 2023 mendatang. Drama dengan anggaran produksi mencapai lebih dari 40 miliar won itu juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait