Aurat V BTS Saat Lepas Hanbok Hampir Kelihatan, Member Ini Gercep Bantu Tutupi
Weverse/BTS
Selebriti

BTS kembali menyapa penggemar di hari Chuseok atau hari Thanskgiving-nya orang Korea lewat siaran langsungnya yang mana interaksi V dan Suga tidak dapat diabaikan.

WowKeren - Baru-baru ini, BTS merayakan hari raya Chuseok liburan di Korea yang membuat penggemar di seluruh dunia heboh. Hal ini lantaran BTS melangsungkan siaran mereka pada Kamis (8/9), dengan formasi anggota yang lengkap alias OT7.

Secara kompak, ketujuh member BTS mengenakan pakaian Hanbok yang merupakan baju tradisional Korea untuk turut merayakan hari raya tersebut. Para member BTS mengenakan hanbok senada berwarna gelap dan disertai banyaknya kudapan yang menghiasi meja mereka.

Sambil menyapa penggemar, para member juga makan makanan meriah. Para member BTS mengucapkan selamat hari raya Chuseok kepada penggemar.

"Chuseok, Hoseok," kata J-Hope mengucapkan selamat hari raya Chuseok. RM kemudian merujuk pada nama asli J-Hope yang disambung-sambungkan dengan kalimat ucapannya.

"Ah, Jung Chuseok," tutur RM menirukan J-Hope. Di selang itu, para member mulai membacakan komentar secara langsung dari penggemar.


Meski di sepanjang percakapan mereka berbicara tentang banyak hal yang ringan, ada momen ketika V mendadak mencuri perhatian. Bagaimana tidak, di tengah percakapan yang panjang idola satu ini justru melepas hanbok-nya di depan kamera.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Meski tidak sampai telanjang dada, hampir saja bagian perut V terungkap di kamera karena ia menarik salah satu atasan dari hanbok tersebut. Dengan tingkah V yang melepas hanbok, Suga justru menambah suasananya menjadi semakin memanas.

Alih-alih mencoba menghentikan V untuk melepaskan hanbok-nya, Suga terlihat memegangi ujung baju V yang jarak duduknya agak jauh darinya di mana terpisah karena Jungkook. Tampaknya, Suga berniat untuk membantu pemilik nama asli Kim Taehyung ini agar bagian perutnya tidak terlihat di depan kamera.

Namun, interaksi mereka terlalu manis sehingga begitu banyak respon tidak terduga yang membuat penggemar heboh. Ditambah, belakangan ini V baru saja mengunggah foto dirinya tanpa baju atas untuk pemotretan majalah Vogue. Tentunya sikap ini membuat penggemar sekali lagi heboh.

Sementara itu, mereka mulai menemukan komentar "template" alias yang sudah sering dijumpai yaitu, "Yoongi Marry Me". Ucapan itu kembali ditemukan para member dan menyentil sosok yang dimaksud yaitu Suga dengan reaksi yang kocak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait