Kode Keras Young Lex Gabung 'Serigala Terakhir 3', Benar Terealisasi?
Instagram/young_lex18
TV

Sebelumnya, Young Lex disebut cocok untuk memerankan karakter seorang mafia. Pada saat itu, Young Lex menyinggung soal serial laga mafia Indonesia 'Serigala Terakhir'.

WowKeren - Young Lex sebelumnya dipuji cocok untuk memerankan karakter seorang mafia. Atas hal ini, Young Lex kemudian mengunggah pujian dari penggemarnya itu ke Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya itu, Young Lex juga menyinggung series laga Indonesia berjudul "Serigala Terakhir". Sebagaimana diketahui, "Serigala Terakhir" merupakan series yang merupakan sekuel dari film dengan judul sama. Series "Serigala Terakhir" sendiri saat ini telah memasuki season 2.

Unggahan Young Lex mengenai dirinya yang menyinggung "Serigala Terakhir" season 3, juga diunggah ulang oleh akun Instagram @vidiooriginals. Dalam unggahan Instagram Story Vidio, mengajukan pertanyaan apakah Young Lex sudah cocok untuk menjadi mafia di "Serigala Terakhir 3".

Photo-INFO

Instagram Story

Hal itu kemudian kembali diunggah Young Lex disertai caption, "Menarik nih". Tidak hanya diunggah ulang melalui akun Instagram Story-nya saja, Young Lex juga mengunggah tangkapan layar tersebut di akun Instagram-nya @young_lex18.


"Bikin soundtrack hiphop gangster2an gitu? Apa main di seriesnya @serigalaterakhirofficial ? Apa dua duanya?," ucap Young Lex, dilihat Jumat (9/9).

Unggahan Young Lex itu sontak mendapat respons dari para akun centang biru. "Gass sihhhhhhhh," ujar Julian Jacob di kolom komentar. "Main fifa aja lahπŸ™Œ," celetuk El Rumi. "Mainnnnn kakπŸ™Œ," seru Ayu Aulia.

Salah satu pemain "Serigala Terakhir 2" yakni Ganindra Bimo pun tampak ikut berkomentar. "Hell is waiting for u here boii 😈 … come come @young_lex18," balas Bimo.

Young Lex pun mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya untuk bergabung dengan "Serigala Terakhir 3". "Gas jadi gangsterr beneran... πŸ”₯πŸ”₯," ujar netter. "main dooong," seru netter. "Hajar dua-duanya lah bro kuπŸ”₯," dukung penggemar.

Lantas unggahan dari Young Lex tersebut apakah merupakan sebuah kode keras darinya bahwa akan benar-benar bergabung dengan "Serigala Terakhir 3"? Kita tunggu saja kelanjutannya dan perkembangan dari hal tersebut. Jika memang benar terealisasikan, pastinya akan menjadi sebuah karya yang luar biasa.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait