Meski Sibuk, Ussy Sulistiawaty Sebut Kegiatan Ini yang Buat Geng Artis Bisa Kumpul
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan geng artis. Dalam kesempatan itu, Ussy mengungkapkan kegiatan yang membuat mereka bisa berkumpul.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa ada satu kegiatan yang membuat geng artis bisa berkumpul. Salah satu kegiatan tersebut adalah berolahraga. Hal ini disampaikan Ussy Sulistiawaty di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty membagikan video kebersamaan dengan geng artis. Di video itu, Ussy Sulistiawaty tampak bersama Ashanty, Titi Kamal dan Ririn Ekawati. Mereka pun begitu energik mengikuti gerakan dari instruktur.

Mengiringi unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty menyebut teman-temannya akan bisa berkumpul jika berkaitan dengan olahraga. Bahkan, Ussy mengaku bisa bertemu berkali-kali dalam seminggu dengan teman-temannya.

"Menuju badan sehat n body goals 2022 dan cuma olahraga yg bisa ngumpulin cewe2 sibuk ini seminggu bisa berkali2," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram pada hari ini, Jumat (9/9).


Meski begitu, Ussy Sulistiawaty menyebut ada beberapa orang yang tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut. "Formasi kmrn kurang lengkap nih , soon ramean lagiiii," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Postingan Ussy Sulistiawaty itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. "Senengggg… thank you ussy si sexy," ucap Ririn Ekawati. "Semangaaaaaat mommiesss. Udah body goals Ussy mah love," ujar Titi Kamal.

Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. "Yang meliuk liuk bohayy cuman mama ussy," komentar salah satu netter. "Keren ka gerakannya juga asik banget semangat," kata netter lain. "Lihai bener gerakan nya," ucap netter lain.

"Ibu2 cantik2 semua masyaallah gemes mam... jd pengen ikutan goyang2," tutur netter lain. "Kak ussy paling bersemangat dan gak ada capenya padahal anak 5," tambah netter lain. "Pdhl dah body goal loh mba ussy @ussypratama," sahut netter lain. "Juaaaaraaak deh si emak anak 5 ini zumba nya @ussypratama," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait