Meski Fotonya Buram, J-Hope BTS 'Debut' di Postingan IG G-Dragon
Instagram/uarmyhope
Selebriti

G-Dragon memamerkan kebersamaan dengan temannya di Instagram namun semuanya tampak buram seperti ciri khasnya, namun sosok J-Hope telah mencuri perhatian.

WowKeren - Belakangan ini, G-Dragon secara aktif memperbarui laman Instagram-nya dengan unggahan yang menarik dan beragam. Terkadang ia memamerkan karya seni, dan terkadang G-Dragon membagikan tentang aktivitas sehari-harinya saat bersenang-senang dengan temannya.

Sekali lagi, mata elang penggemar menemukan momen kebersamaan G-Dragon bersama teman-temannya termasuk Lee Soo Hyuk, Jo Se Ho dan masih banyak lagi. Yang mencuri perhatian adalah sosok J-Hope yang tertangkap kamera.

Ini menandakan bahwa J-Hope berhasil "debut" di laman Instagram G-Dragon yang mana sebelumnya idola satu ini jarang memunculkan diri di setiap unggahan rekan sesama artis lainnya. Bahkan, J-Hope tampak bersenang-senang dengan teman-temannya termasuk G-Dragon.

Foto yang diunggah oleh G-Dragon membuat siapa pun yang ada di foto tersebut tampak buram termasuk J-Hope. Namun tanpa harus pikir panjang, penggemar langsung tahu jika itu adalah J-Hope yang menggunakan kacamata cokelat serta berpakaian mengenakan kemeja.

Seperti diketahui, momen tidak terduga antara kebersamaan G-Dragon dengan J-Hope ini sebelumnya pernah terjadi. Secara tidak sengaja, sebuah unggahan dari rekan kedua idola ini tertangkap sedang berada di acara yang sama sehingga tertangkap foto terbarunya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Momen terungkap ini sempat membuat heboh di kalangan penggemar. Pasalnya, member BTS dan BIG BANG ini ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup akrab. Hanya saja, belakangan ini tampaknya baru kembali terlihat di depan publik.

Menyaksikan momen kebersamaan ini sekali lagi membuat penggemar tidak bisa mengabaikannya. J-Hope telah membuat penggemar heboh karena penampilannya di unggahan terbaru G-Dragon yang tergolong jarang mempublikasikan aktivitasnya bersama rekan-rekannya.

"J-Hope adalah penggemar yang sukses," tulis penggemar. "Hul kupikir J-Hope adalah G-Dragon dan bertanya-tanya di mana dia," tuli yang lain. "Saat mengira itu adalah GD dan aku bertanya-tanya kemana J-Hope pergi??" komentar yang lain. "Dia adalah fanboy sukses," pungkas lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini J-Hope telah melakukan debut solonya dengan album "Jack in the Box". Ketika menggelar pesta musik untuk albumnya, acara J-Hope sendiri telah dihadiri oleh sejumlah rekan sesama musisi termasuk Jessi dan member dari BIGBANG lainnya, Taeyang.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait