Dua Alasan Berbeda Jisung NCT Dream Nangis di Konser TDS1 dan TDS2
Selebriti

Sementara penggemar senang melihat mereka tampil sebagai satu unit, malam terakhir konser 'THE DREAM SHOW' di Seoul juga sangat menyedihkan bagi NCTzen dan member grup.

WowKeren - NCT Dream baru saja menyelesaikan malam pertama dari konser dua malam mereka, "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" dan para penggemar serta member bersenang-senang. Ada momen di mana Jisung menangis, dan fans pun membandingkannya dengan tangisan sang maknae di konser pertama mereka.

Konser "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" awalnya ditunda dari tanggal aslinya awal musim panas ini setelah Mark Lee dan Renjun dinyatakan positif COVID-19. Fans sangat emosional melihat semua member kini bersama di atas panggung, tapi sepertinya para member juga sama emosionalnya, terutama Jisung.

NCT Dream mengadakan tur konser pertama mereka, "THE DREAM SHOW", sebagai unit solo pada tahun 2019. Fans ingat bahwa Jisung juga emosional selama konser grup sebelumnya, tapi untuk alasan yang sangat berbeda.

Dua Alasan Berbeda Jisung NCT Dream Nangis di Konser \'TDS1\' dan \'TDS2\'


Sementara penggemar senang melihat mereka tampil sebagai satu unit, malam terakhir konser "THE DREAM SHOW" di Seoul juga sangat menyedihkan bagi NCTzen dan member grup. Pada saat itu, sistem kelulusan grup masih berlaku dan Mark tidak menjadi bagian dari tur konser karena hal ini.

Cara kerja sistem kelulusan adalah ketika seorang member berusia 20 tahun (menurut perhitungan Korea), mereka akan lulus dari NCT Dream dan tidak lagi berada di grup. Semua member menangis selama konser karena hal ini, tapi Jisung tampaknya sangat sedih dengan kemungkinan tidak lagi tampil dengan semua hyung-nya.

Fans meminta NCT Dream OT7 termasuk Mark dijadikan subunit permanen dan untungnya berhasil ketika Mark ditambahkan kembali ke grup untuk rilisan subunit mereka, "Deja Vu" di album NCT pada tahun 2020. Sejak itu semua rilisan NCT Dream telah menjadi 7 member.

Dua Alasan Berbeda Jisung NCT Dream Nangis di Konser \'TDS1\' dan \'TDS2\'

Kali ini Jisung tampaknya menangis bahagia karena bisa bersama semua member yang tumbuh bersamanya di depan penggemar untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama. Fans telah menyatakan kegembiraannya karena Jisung dan member lainnya dapat bersama sebagai unit tetap dan bersemangat untuk masa depan mereka bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru