Fans Frustasi dengan Styling Haechan di NCT 127, Sebut Gaya di NCT Dream Lebih Baik
Selebriti

Menurut beberapa orang, gaya Haechan di foto teasernya untuk comeback NCT 127 agak mengecewakan, terutama jika dibandingkan dengan gayanya dalam foto-toto promosi NCT Dream.

WowKeren - Selain sibuk dengan konser bersama NCT Dream, Haechan juga tengah menyiapkan comeback dengan NCT 127. Fans penyanyi kelahiran 2000 itu mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas gayanya di teaser foto baru-baru ini untuk album mendatang, "2 Baddies".

Para member telah sibuk bertemu penggemar selama tur dunia mereka, tapi mereka sekarang juga akan membuat comeback yang sangat dinanti setelah satu tahun. Saat promosi untuk "2 Baddies" hampir tiba, konten yang dirilis telah menarik perhatian NCTzen.

Yuta, misalnya, menjadi pembicaraan setelah foto teasernya mengungkapkan tato dan tindikan di pusarnya. Namun, para penggemar tidak sepenuhnya puas dengan foto teaser Haechan.

Menurut beberapa orang, gaya Haechan untuk teasernya agak mengecewakan, terutama jika dibandingkan dengan gayanya dalam foto-toto promosi NCT Dream. Fans percaya bahwa ini disebabkan oleh fakta bahwa Haechan adalah member termuda di NCT 127, dan karena itu gayanya diduga dilebih-lebihkan untuk menekankan dirinya sebagai maknae.


Fans Frustasi dengan Styling Haechan di NCT 127, Sebut Gaya di NCT Dream Lebih Baik

Foto: SM Entertainment

Melihat Haechan adalah seorang dewasa yang tidak terlalu kekanak-kanakan dalam foto-foto/konten NCT Dream, penggemar merasa bahwa tidak adil jika gayanya dalam foto NCT 127 terlalu menekankan masa mudanya, atau warna kulitnya.

Tentu saja, Haechan telah menyatakan di masa lalu pada kesempatan yang berbeda bahwa dia sangat tidak nyaman memamerkan tubuhnya atau mengenakan pakaian terbuka. NCTzens juga menegaskan bahwa buka-bukaan bukan satu-satunya cara untuk membuatnya terlihat seksi.

Mereka mengklaim bahwa, seperti yang dibuktikan oleh gayanya di NCT Dream, sangat mungkin untuk mendandani Haechan dengan penampilan yang lebih dewasa dan bergaya yang masih tetap sederhana seperti yang dia sukai. Selain itu, penggemar merasa bahwa gaya rambutnya di NCT 127 menjadi agak berulang, karena selalu dibuat agar terlihat kasual dan awet muda daripada tajam dan "seksi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait