J-Hope BTS Hingga Mino WINNER Ikut Reaksi 'Sexy Nukim' Balming Tiger Ft RM
Musik

Sejumlah musisi papan atas Korea Selatan ikut mereaksi lagu Balming Tiger 'SEXY NUKIM' ft RM BTS. Mino WINNER, J-Hope BTS hingga Jay Park ikut memberikan komentar mengenai lagu tersebut.

WowKeren - Kolaborasi RM BTS dalam lagu terbaru Balming Tiger, "SEXY NUKIM" Sukses mencuri perhatian. Sejumlah musisi Hip Hop Korea pun tampak ikut memberikan komentar dan reaksi mereka terhadap lagu tersebut. Di antaranya ada rekan satu grup RM, J-Hope BTS, Mino (Song Min Ho) WINNER, Oh Hyuk dari Hyukoh, Jay Park hingga Zion. T.

Video reaksi dari para musisi itu dapat dilihat di channel YouTube Balming Tiger. Para musisi itu pun tampak menikmati lagu "SEXY NUKIM" dan memberikan pujian pada Balming Tiger dan RM BTS.

Pertama, ada J-Hope yang terlihat mengantisipasi kemunculan RM di MV tersebut. "Wow aku ingin tahu bagaimana Namjoon akan muncul di video," ujar J-Hope.

Kemudian Jay Park muncul dengan pujian yang ia berikan pada Omega Sapien dan Mudd The Student. Ia juga memuji penampilang RM yang membawa kesegaran tersendiri di lagu tersebut.


"Omega Sapien akan menjadi ledakan jika dia melanjutkan 'SMTM', Dia pasti akan mencuri perhatian. (Mudd The Student), ini sangat kreatif. Penampilan RM benar-benar menyegarkan," ungkap Jay Park.

Sementara Mino pun tak bisa menampik keunikan musik Balming Tiger. Mino secara khusus juga memberikan pujian kepada salah satu anggota Balming Tiger, Mudd The Student yang pernah menjadi tim-nya di "Show Me The Money 10".

"Warna unik Balming Tiger benar-benar menonjol, ini luar biasa. Mudd Siswa itu gila, aku menyukainya," ungkap Mino.

J-Hope pun juga memberikan apresiasi dan pujiannya pada Balming Tiger. ia juga mengomentari kemunculan RM di video tersebut.

"Wow saya pikir Balming Tiger adalah bom, Mereka sangat bagus. Ini gila, Mereka sangat bagus, ini benar-benar Daebak. Penuh dengan getaran mereka. Bagian Namjoon lucu, lucu bagaimana dia mengenakan jas saat dia memerankan bagiannya, Dia membunuh bagian rapnya. Secara pribadi saya sangat suka gaya rapnya jadi luar biasa," pungkas J-Hope.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru