Young Lex Dipuji Cocok Perankan Mafia, Ngode Bakal Gabung 'Serigala Terakhir' Season 3?
Instagram/young_lex18
TV

Serial 'Serigala Terakhir' ini sendiri merupakan sekuel dari film dengan judul yang sama. Saat ini, serial yang mengusung cerita tentang pertikaian kelompok mafia telah sampai pada season 2.

WowKeren - Serial Indonesia "Serigala Terakhir" yang memiliki banyak penggemar saat ini telah memasuki season kedua. Bahkan tayangan ini telah mencetak prestasi, di mana dalam satu pekan setelah tayang perdana pada 17 Agustus 2022 lalu, berhasil ditonton sebanyak 2,5 juta kali.

Sebagaimana diketahui, serial "Serigala Terakhir" itu sendiri menceritakan tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan sekelompok mafia. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Abimana Aryasatya, Hannah Al Rasyid, lalu di season keduanya muncul tokoh baru yang diperankan Wulan Guritno hingga Ganindra Bimo.

Mengingat serial tersebut menunjukkan aksi lagi dari seorang mafia, belum lama ini diketahui ada warganet yang menyebut bahwa Young Lex cocok untuk memerankan film mafia. Hal ini diduga lantaran Young Lex memiliki wajah sangar dan bertato.

Photo-INFO

Instagram Story


Komentar dari warganet itu terlihat dari unggahan Instagram Story Young Lex. "Pemeran utama film mafia ini wahh cocok banget, sayangnya pada milih yg terlalu sedikit polos muka2 pemeran utama film mafia," ucap warganet.

Komentar dari warganet itu lantas direspons oleh Young Lex. "Apakah saya harus masuk season 3 @serigalaterakhirofficial ???," balas Young Lex, dilihat Kamis (8/9).

Unggahan dari Young Lex itu pun kemudian direspons oleh akun Instagram "Serigala Terakhir". "Berantem aja dulu sama @bizaeltanasale," balas akun Instagram @serigalaterakhirofficial dengan menandai salah satu pemain serialnya.

Sebagai informasi, serial "Serigala Terakhir" merupakan web series yang diproduksi oleh Screenplay Films dan telah tayang di salah satau platform streaming yakni Vidio pada 25 September 2020 silam. Kemudian, serial ini berlanjut ke season kedua yang tayang pada 17 Agustus 2022 lalu.

Adapun serial "Serigala Terakhir" itu juga merupakan sekuel dari film dengan judul yang sama di tahun 2009, yang mana disutradarai oleh Tommy Dewo. Kemudian diperankan oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rasyid, Rizky Nazar, Reza Pahlevi, dan Revaldo.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait