Serial 'Serigala Terakhir 2' Berhasil Ditonton Lebih Dari 2,5 Juta Kali Dalam Seminggu
TV

Serial 'Serigala Terakhir 2' itu sendiri telah tayang perdana pada 17 Agustus 2022 lalu. Pada series keduanya ini menghadirkan wajah baru yang juga merupakan aktris dan aktor kenamaan Indonesia.

WowKeren - Salah satu serial Indonesia yakni "Serigala Terakhir 2" diketahui telah tayang sejak 17 Agustus 2022 lalu. Serial ini bahkan berhasil berhasil mencuri perhatian publik.

Hal itu dapat dilihat dari frekuensi diputarnya serial tersebut. Dalam satu minggu setelah tayang perdana, serial "Serigala Terakhir 2" telah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 2,5 juta kali.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pemainnya yakni Ganindra Bimo mengungkapkan rasa bangganya akan keberhasilan dari serial "Serigala Terakhir 2". Ia bahkan merasa energi yang telah diberikan dalam series tersebut kini mulai terbayarkan.

"Senang banget dengar kabar sudah ditonton 2,5 juta kali di tengah banyaknya film dan serial lain," ujar Ganindra Bimo dalam keterangan tertulis, Selasa (30/8). "Gue merasa pay off atas semua perjuangan yang udah gue rasain, ini adalah hasil kontribusi semua departemen."


Lebih lanjut, Ganindra Bimo menerangkan bahwa kesuksesan serial "Serigala Terakhir 2" itu juga tidak lepas dari kerja keras semua orang dalam tim. Khususnya sutradara sekaligus penulis cerita yang dinilai telah berhasil memberikan sentuhan menarik pada serial yang juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya itu.

Ganindra Bimo lantas kembali mengatakan bahwa ia bangga bisa bergabung dengan serial "Serigala Terakhir 2", dan merasa seperti menemukan keluarga baru. "Semua berkontribusi dengan baik dari pemain sampai tim produksi," ungkap Ganindra Bimo.

Di sisi lain, salah satu yang menjadi daya tarik dalam serial tersebut adalah hadirnya aktris cantik Wulan Guritno yang berperan sebagai Magda, yang mana merupakan ketua Laba-Laba Merah yang bengis. Wulan sendiri mengaku memiliki tantangan tersendiri dalam memerankan karakter tersebut yang memicu adrenalin.

"Bagi saya, yang menantang bukan menjadi bos mafia, tapi kompleksitas Magda yang dari kecil sudah di-groom oleh bapaknya untuk hidup seperti dia," beber Wulan. "Dia memang terlihat dingin, hanya itu yang dia tahu."

Sebagai informasi, serial "Serigala Terakhir 2" itu memiliki 8 episode yang memang digarap lebih baik dibandingkan dengan serial pertamanya. Selain Ganindra Bimo, Abimana, dan Wulan Guritno, series ini juga dibintangi oleh Hannah Al Rasyid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Nikita Rizki, dan yang lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru