Mahalini Nyanyi di Wedding Rumahan, Tarif Manggung Bikin Penasaran
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Tengah naik daun, Mahalini kedapatan sedang mengisi acara di sebuah hajatan pernikahan. Namun bukan di hotel mewah, melainkan acara pernikahan yang digelar di rumah warga.

WowKeren - Nama Mahalini tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Bahkan kini Mahalini tengah naik daun dan eksis berkat suara merdu dan khasnya yang sukses memikat hati banyak penikmat musik Tanah Air.

Kekasih Rizky Febian ini pun belakangan mulai kebanjiran tawaran nyanyi. Karenanya tak heran jika jebolan ajang "Indonesian Idol" ini sering wara-wiri tampil di sejumlah acara.

Baru-baru ini, ia kedapatan mengisi acara di sebuah hajatan pernikahan. Namun berbeda dari biasanya, kali ini Mahalini tak tampil di sebuah hotel mewah. Pasalnya ia terlihat mengisi acara pernikahan yang digelar di rumah warga.


Mahalini Nyanyi di Wedding Rumahan, Jumlah Honor Bikin Penasaran

Sumber: TikTok

Kendati demikian, suasana pernikahan tampak digelar meriah bak di lokasi indoor. Mahalini pun tampil totalitas saat bernyanyi.

Dalam video yang diunggah oleh akun @mylinzi.rbh, Mahalini terlihat sedang menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" milik sang kekasih. Para tamu undangan yang hadir rupanya menyambut meriah penampilan bernyanyi Mahalini itu.


Bahkan banyak tamu undangan yang ikut bernyanyi bersama Mahalini. Tak sedikit pula yang mengabadikan aksi bernyanyi Mahalini dengan ponsel mereka.

Penampilan Mahalini itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku salut pada Mahalini yang dianggap "merakyat" lantaran mau tampil di hajatan pernikahan yang berbeda dari biasanya.


Mahalini Nyanyi di Wedding Rumahan, Tarif Manggung Bikin Penasaran

Sumber: TikTok

Netter pun penasaran dengan bayaran Mahalini sekali manggung. Ada salah seorang netter yang rupanya mengatakan bahwa bayaran Mahalini jika tampil solo mencapai angka ratusan juta rupiah. Yakni sekitar Rp 110 juta. Sedangkan jika Mahalini tampil dengan format full band bisa mencapai Rp 120 juta.

"Solo 110jt , full band 120jt kak," ungkap salah seorang netter. "Pas diundang ke papua 100jt bawa band," tulis netter lain.

Namun sampai saat ini, belum diketahui pasti terkait kebenaran informasi tersebut. Pasalnya belum ada konfirmasi langsung terkait honor Mahalini dalam sekali manggung.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait