Behind The Scene 'Ikatan Cinta' Dinantikan Penggemar, Bagikan Momen Lucu Arya Saloka-Amanda Manopo
TV

Sinetron unggulan RCTI 'Ikatan Cinta' hingga saat ini masih memiliki tempat di hati penonton setianya. Bahkan tidak hanya tayangan 'Ikatan Cinta', momen di balik layar juga menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Setelah kembalinya Arya Saloka dalam sinetron RCTI "Ikatan Cinta", mengembalikan gairah penggemar untuk menontonnya. Alhasil, Arya pun kembali beradu akting dengan Amanda Manopo yang memang berperan sebagai istrinya.

"Ikatan Cinta" sendiri menjadi sinetron yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Namun tampaknya tidak hanya sinetronnya, tetapi juga behind the scene atau di balik layar "Ikatan Cinta" juga menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu penggemar.

Melalui unggahan Instagram @officialklaklik membagikan momen Arya Saloka dan Amanda Manopo di belakangan layar saat menjalani syuting "Ikatan Cinta". Dalam unggahan tersebut, menunjukkan sebuah adegan di mana Arya memakaikan kalung kepada Amanda.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, Arya rupanya mengalami kesulitan untuk memakaikan kalung kepada Amanda yang diduga dikarenakan posisinya kurang pas. Unggahan tersebut bahkan juga memberikan dialog bak meme.

"Sebentar dipasin dulu," tulis akun tersebut bak meme kepada Arya. "Masa dari tadi gak beres-beres mas?" tulisnya untuk Amanda. "Ini butuh keterampilan," balas Arya.


Kemudian Arya pun meminta maaf lantaran tidak bisa melakoni adegan memakaikan kalung kepada Amanda dengan baik. "Sebentar, sorry, enggak enak gue makeinnya," ujar Arya.

Lalu terdengar suara yang kemungkinan sutradara dari "Ikatan Cinta" memberikan arahan kepada Arya. "Manda kalau enggak di kiri," bunyi arahan tersebut. Namun Arya memastikan bisa melakukan adegan tersebut tanpa harus Amanda berpindah posisi di kiri.

Kemudian, masih dalam unggahan yang sama, menunjukkan saat Arya dan Amanda melakoni sebuah adegan romantis di kapal. Namun dikarenakan angin yang bertiup sangat kencang, tampak balon yang terbang ke sana ke mari, namun tidak terbang ke udara, melainkan masih di area kapal.

Hal tersebut sukses membuyarkan fokus Arya dan Amanda. "Loh , tidak terbang," ucap Arya. Kemudian Amanda hanya tertawa menyaksikan hal tersebut.

Kolom komentar unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar beragam dari para warganet. "Cuma IC yg BTS nya slalu dtunggu2. Makasih loh admin klakklik🥰," ujar penggemar. "Mungkin anginnya berpihak pada kejahatan bukan kebahagiaan😂😂😂😂😂," ucap netter.

"Luucuu scene ini..balon nya susah banget terbangnya,krn dia pengen liat keuwian alandin," sahut penggemar. "Ya allah romantis banget chenel mas al andin romantisan," tutur netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru