Baru 3 Hari Tayang, 'Bad Boys vs Crazy Girls' Telah Ditonton 1 Juta Kali
Instagram/badboysvscrazygirls
TV

Serial yang dibintangi Megan Domani dan Devano Danendra itu sendiri terbilang baru tayang. Meski begitu, serial original Viu itu telah berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Serial original Viu berjudul "Bad Boys vs Crazy Girls" tampaknya telah berhasil mencuri perhatian publik. Serial ini sendiri dibintangi oleh Megan Domani dan Devano Danendra.

Meski terbilang baru tayang, namun serial "Bad Boys vs Crazy Girls" telah berhasil mendapatkan jumlah penonton yang terbilang banyak. Melalui Instagram resmi Viu, @viuindonesia, diketahui bahwa dalam tiga hari, serial tersebut telah berhasil ditonton lebih dari satu juta kali.

Photo-INFO

Instagram

"Dalam 3 hari Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls berhasil ditonton lebih dari 1 JUTA KALI," tulis Viu, dilihat Selasa (18/10). "Yeay! So happyyy 😍 Terima kasih buat teman-teman semua yang udah masuk ke kelas SMA Merah Putih."

Dalam kolom komentar unggahan tersebut tampak pujian datang dari publik yang telah menonton serial "Bad Boys vs Crazy Girls". "Keren seriesnya sumpah🤣" ujar netter. "Udah nonton dong min 😍, gak sabar nunggu episode 4," sahut netter.


"Ini series seru parah bukan kaleng-kaleng yg ga nonton bakal nyesel si," puji netter. "EMANG SESERU ITU. PARAN," ucap netter. "NUNGGU BGTT EPISODE SELANJUTNYA NIII MINVIU😍" tutur warganet.

Di sisi lain, hal senada juga disampaikan oleh Megan melalui akun Instagram pribadinya, @megandomani1410. "3 HARI UDAH 1.000.000+ YANG NONTON! Terimakasih banyak atas antusiasnya❣️" ucap Megan di Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Megan lantas kembali mempromosikan serial yang dibintanginya itu. "Nonton Bad Boys vs Crazy Girls setiap jumat & sabtu hanya di applikasi @viuindonesia," ujar Megan.

Selain itu, Megan juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan pembajakan, termasuk dalam menonton "Bad Boys vs Crazy Girls" di platform resmi. "*STOP PEMBAJAKAN YA*," tutur Megan.

Sebelumnya, Megan juga sempat membagikan potret dirinya yang tengah melakoni syuting adegan berantem dengan lawan main pria. Dalam unggahannya ini, Megan tampak sangat masuk ke dalam karakternya saat memerankan adegan berantem hingga tampak ganas. Namun Megan juga mengalami luka pada kakinya setelah melakoni adegan tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait