Ganasnya Megan Domani Perankan Adegan Fighting di 'Bad Boys vs Crazy Girls' Hingga Terluka
Instagram/megandomani1410
TV

Nama Megan Domani bagi pecinta sinetron tentu saja tidak asing. Kini, aktris cantik itu tengah terlibat dalam judul serial baru yakni 'Bad Boys vs Crazy Girls'.

WowKeren - Aktris cantik Megan Domani saat ini tengah terlibat dalam judul serial baru yakni "Bad Boy vs Crazy Girls". Dalam serial ini, Megan beradu akting bersama Devano Danendra.

Dalam serial "Bad Boys vs Crazy Girls", Megan diketahui memerankan sosok perempuan yang tangguh dan rebel. Maka dari itu, ia pun melakoni adegan berantem.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @megandomani1410, Megan membagikan potret dirinya saat melakoni adegan berantem dengan lawan main pria. Dalam unggahan ini, Megan tampak sangar dan ganas saat beradegan berantem dengan lawan mainnya itu.

Photo-INFO

Instagram

"Kate vs Rema😈 Gimana episode 2 #BadBoysvsCrazyGirls ?," tulis Megan di Instagram, dilihat Senin (17/10). Unggahan ini pun menuari komentar beragam dari para pengikutnya.

"Laki abiz 💪🏽," ujar akun centang biru milik Jeremie Moeremans. "Ganas beut lu kalo adegan ribut begini ternyata," tutur netter. "Keren bngt lg karakter nya kate," puji netter.


"Dear Megie.. aku baru selesai nonton dan selalu kagum sama akting kamu dari mulai debut akting sampai sekarang banyak banget perkembangan yang aku lihat dari kaca mata penonton huhu gak sabar untuk episode berikutnya 🙌🙌 btw happy birthday sorry telat ❤️" puji penggemar.

Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahan tersebut, Megan juga membagikan potret lututnya yang terluka usai menjalani syuting adegan berantem itu. "*slide terakhir, hasil dari adegan fighting🥲*" tutur Megan.

Sebagai informasi, serial "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri berkisah tentang romansa benci jadi cinta. Serial ini sendiri merupakan drama yang bercerita tentang cinta anak Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Bad Boys vs Crazy Girls" itu juga merupakan serial yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Asri Aci. Novel ini sendiri telah dibaca oleh 7,1 juta pembaca.

Dalam serial drama percintaan anak SMA itu, Liam (Devano) dan Kate (Megan) yang statusnya masih merupakan pelajar, suatu waktu keduanya diperintahkan oleh kedua orangtuanya untuk pindah sekolah yang ditentang mereka. Akan tetapi, orangtua mereka tetap pada keputusan untuk membuat keduanya pindah sekolah.

Namun pada suatu ketika, Liam dan Kate justru terlibat sebuah masalah hingga membuat keduanya saling membenci satu sama lain. Hingga akhirnya keduanya kaget saat mengetahui kembali berada dalam satu sekolah yang sama dan menjadi teman sekelas.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait