Penampilan Megan Domani Perankan Cewek Troublemaker di 'Bad Boys vs Crazy Girls'
Instagram/megandomani1410
TV

Dalam serial 'Bad Boys vs Crazy Girls', Megan Domani memerankan karakter Kate yang digambarkan sebagai pelajar yang kerap berbuat onar. Megan tampak sangat mendalami peran tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Megan Domani saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah serial baru berjudul "Bad Boys vs Crazy Girls". Dalam serial ini, Megan beradu akting dengan Devano Danendra.

Megan sendiri berperan sebagai Kate. Kate dalam serial "Bad Boys vs Crazy Girls" digambarkan sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang kerap membuat atau terlibat dalam sebuah masalah atau biasa disebut dengan "troublemaker".

Melalui akun Instagram pribadinya, @megandomani1410, Megan membagikan sebuah kompilasi potret dirinya saat memerankan Kate. Dalam kompilasi video tersebut menunjukkan potret Kate yang terlibat dalam sebuah masalah, mulai dari iseng hingga tertangkap berantem dengan seorang pria.

Megan pun memberikan judul pada unggahan tersebut. "Kate the troublemakerđź–¤," tulis Megan di Instagram, dilihat Kamis (20/10).


Sebagaimana diketahui, "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri merupakan serial original Viu. Meski terbilang baru, namun serial ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat, sehingga sudah ditonton sebanyak tiga juta penonton dalam lima hari. Tidak hanya itu, serial ini juga berhasil menempati posisi pertama terpopuler di Viu, mengalahkan drama korea.

Sebelumnya, Megan juga sempat membagikan potretnya saat melakoni adegan berantem dengan lawan main prianya. Dalam hal ini, ia tampak sangat ganas dan juga sangar. Megan tampak sangat mendalami perannya itu. Namun setelah melakoni adegan tersebut, Megan mendapatkan luka di lututnya.

Sebagai informasi, "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri bercerita tentang dua remaja laki-laki dan perempuan terpopuler di sekolah, namun keduanya saling membenci satu sama lain. Kemudian Kate dan Liam (Devano) sama-sama dikejutkan saat mengetahui akan dipindahkan ke sekolah lain.

Mereka berdua pada akhirnya harus tinggal di sebuah sekolah asrama tingkat tinggi secara bersamaan. Keduanya pun mencari cara dengan berulah agar segera dikeluarkan dari sekolah baru itu. Akan tetapi, pihak sekolah justru membuat mereka kembali menjadi siswa terpopuler.

Meski keduanya saling membenci, namun mereka harus bekerja sama lantaran memiliki tujuan yang sama. Bahkan Kate dan Liam dipaksa untuk bertunangan. Semakin lama, secara tidak sadar, keduanya perlahan menyukai satu sama lain.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait