'Bad Boys vs Crazy Girls' Tempati Posisi Pertama Paling Popular di Viu, Kalahkan Drakor
Instagram/megandomani1410
TV

Serial yang dibintangi Megan Domani dan Devano Danendra itu sendiri terbilang baru tayang di Viu. Meski masih terbilang baru, namun sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat.

WowKeren - Serial Indonesia terbaru yang berjudul "Bad Boys vs Crazy Girls" tampaknya telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Adapun serial ini sendiri dibintangi oleh aktor-aktris muda Tanah Air yakni Megan Domani dan Devano Danendra.

Bahkan, serial tersebut saat ini diketahui telah berhasil berada pada posisi pertama terpopuler di Viu. Hal ini bahkan mengalahkan drama korea yang tengah happening.

Mengingat posisi pertama diduduki oleh "Bad Boys vs Crazy Girls", posisi kedua diraih oleh "Young Actor's Retreat" dan posisi ketiga ditempati oleh "The Empire".

Kabar bahagia itu juga disampaikan oleh Megan melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @megandomani1410. "YAY!," tulis Megan, dilihat Kamis (20/10).

Photo-INFO

Instagram Story


Sebelumnya, serial tersebut juga telah mendapatkan jumlah penonton terbilang besar di tiga hari penayangannya. Melalui akun Instagram resmi Viu, diketahui bahwa dalam tiga hari, "Bad Boys vs Crazy Firls" telah berhasil ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali.

Lalu Megan melalui akun Instagramnya juga menyampaikan bahwa "Bad Boys vs Crazy Girls" telah ditonton sebanyak 2 juta lebih dalam empat hari. "Terimakasih untuk 2.000.000+ penonton dalam 4 hari!," ujar Megan.

Selanjutnya, pada unggahan berikutnya, Megan menyampaikan bahwa serial yang dibintanginya itu telah mencapai lebih dari tiga juta penonton dalam lima hari. Hal ini tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya. "Wow! 5 hari 3.000.000+ 🥹 Terimakasih sebanyak2nya❤️" tutur Megan.

Serial "Bad Boys vs Crazy Girls" sendiri berkisah tentang romansa benci jadi cinta anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Serial ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asri Aci. Bahkan novel ini memiliki jumlah pembaca yang terbilang banyak yakni 7,1 juta.

Dalam "Bad Boys vs Crazy Girls", Megan berperan sebagai Kate dan Devano memainkan karakter Liam. Kate dan Liam yang statusnya masih pelajar, pada suatu waktu diperintahkan oleh kedua orangtua mereka untuk pindah ke sekolah yang ditentang keduanya. Namun orangtua mereka tetap kukuh meminta keduanya untuk pindah ke sekolah tersebut.

Akan tetapi, Kate dan Liam justru membenci satu sama lain usai terlibat dalam sebuah masalah. Saat mengetahui berada di kelas yang sama, mereka berdua pun kaget.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait