Natasha Wilona Perankan Gadis 16 Tahun di 'Skaya and The Big Boss': Jadi Tantangan Terberat
Instagram/natashawilona12
TV

Natasha Wilona selama ini kerap membintangi judul sinetron dan film berperan sebagai anak SMA. Namun pada serial ini, Natasha mengaku membutuhkan usaha lebih dari sebelumnya.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona selama ini memang kerap membintangi judul sinetron dan berperan sebagai anak SMA. Kali ini, Natasha kembali memerankan anak SMA berusia 16 tahun dalam judul serial baru "Skaya and The Big Boss".

Meski terbilang sering memerankan anak SMA, namun ada hal menarik dari Natasha saat berperan di "Skaya and The Big Boss". Ia mengaku cukup kesulitan dalam memerankan Skaya yang merupakan anak SMA berusia 16 tahun.

"Aku dipercaya memerankan anak SMA, jadi itu tantangan terbesar aku. Cuma yang terjadi di film ini bisa jadi ini menjadi tantangan terbesar aku selama menjadi aktris," ujar Natasha dalam jumpa pers "Skaya and The Big Boss" di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Natasha kemudian mengatakan bahwa memerankan Skaya merupakan tantangan yang berat banget bagi dirinya, sehingga ia pun mau untuk terlibat dalam serial tersebut. Terlebih Skaya digambarkan sebagai anak SMA yang enerjik dan berpenampilan beda.


"Yang serunya kembali jadi anak usia 16 tahun lagi sih, tapi memang look-nya berbeda saja dan menantang," terang Natasha.

Di sisi lain, Natasha juga merasa bahwa di usianya yang sudah bukan lagi ABG, bersyukur masih dipercaya kembali memerankan anak usia 16 tahun. Ia pun mengatakan bahwa banyak aktris pendatang baru atau yang lainnya bisa memerankan peran tersebut.

"Aku merasa usiaku sudah enggak anak SMA lagi, sedangkan banyak aktris pendatang baru atau aktris lain yang bisa mainin karakter ini, aku tetap dikasih kepercayaan untuk terus meranin anak SMA yang bagi aku karena sebagian besarnya berperan sebagai anak SMA," beber Natasha. "Cuma kalau di sini, ini bisa jadi peran paling effort yang aku lakuin tantangan terbesar."

Adapun "Skaya and The Big Boss" sendiri diperkirakan masih akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Nantinya, serial ini akan tayang di layanan streaming Maxstream.

Dengan begitu, Natasha pun belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai perannya itu. "Aku cuma bilang jangan bosan lihat aku berusia 16 tahun. Aku sudah enggak sabar buat syuting," tutup Natasha.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait