Perdana Akting, Jonathan Alden Langsung Jadi Kembaran Natasha Wilona di 'Skaya and The Big Boss'
Instagram/jonathan.alden_
TV

Biasa mengolah bahan makanan menjadi sajian sedap, kini Jonathan Alden menjajal dunia seni peran. Alden kini terlibat dalam serial 'Skaya and The Big Boss' bersama Natasha Wilona.

WowKeren - Nama Jonathan Alden selama ini dikenal sebagai finalis ajang kompetisi memasak "Masterchef Indonesia" Season 9. Artinya, Alden merupakan seorang juru masak.

Namun kini, Alden diketahui tengah menjajal dunia seni peran. Tak tanggung-tanggung, baru saja terjun ke dunia akting, ia langsung beradu akting dengan aktris cantik Natasha Wilona yang selama ini memang telah membintangi banyak judul sinetron hingga film.

Dalam hal itu, Alden terlibat dalam serial yang diangkat dari novel terlaris berjudul "Skaya and The Big Boss". Dalam serial ini, Alden berperan sebagai Skara yang merupakan kembaran dari Skaya (Natasha Wilona).

Melalui akun Twitter pribadinya, @Jonathan_Alden9, Alden menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya hingga akhirnya bisa bermain dalam serial tersebut. "Big thanks for Aldente dan semuanya yang udah memberikan kepercayaan untuk main di series Skaya and The Big Boss!" ujar Alden di Twitter, dilihat Rabu (19/10).

Photo-INFO

Twitter


"Semoga bisa menjadi inspirasi banyak orang dan buat para pecinta Skaya and The Big Boss bisa nonton di App maxstream," lanjut Alden.

Serial "Skaya and The Big Boss" sendiri berkisah tentang Skaya yang memiliki kembaran identik bernama Skara. Pada suatu ketika, karena orangtuanya, Skaya harus menggantikan alias menyamar sebagai Skara di sekolah baru kembarannya itu dan tinggal di asrama sekolah.

Namun sayangnya, Skara merupakan cowok, dan Skaya adalah seorang perempuan. Hal ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Skaya. Dalam penyamarannya, Skaya dihadapkan dengan Sagara (Rayn Wijaya) yang merupakan salah satu roomate-nya. Akhirnya, Sagara pun jatuh hati kepada Skaya.

Sebagai informasi, novel "Skaya and The Big Boss" sendiri telah dibaca lebih dari 11 juta kali di Wattpad. Kini, novel tersebut berevolusi menjadi serial bergenre komedi romantis.

Sutradara "Skaya and The Big Boss", Indra Gunawan lantas berharap agar serial tersebut bisa bersaing di industri persinemaan Indonesia. Di sisi lain, ia juga mengaku bahwa serial tersebut telah dipersiapkannya sejak satu tahun lalu.

"Sebenarnya kita menyiapkan sudah cukup lama dari tahun lalu, akhirnya 'Skaya and The Big Boss' bisa syuting. Kami berharap series ini bisa diterima dengan seluruh masyarakat Indonesia karena ini cukup relate dengan anak jaman now," ujar Gunawan dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait