Penampilan Jonathan Alden Saat Jalani Melukat di Bali Disorot, Gemoy?
Instagram/jonathan.alden_
Selebriti

Jonathan Alden membagikan momen saat melakukan Melukat untuk pertama kali di Bali. Penampilan Jonathan Alden saat melakukan upacara tersebut langsung mendapat sorotan.

WowKeren - Jonathan Alden mengungkapkan bahwa ia sempat menjalani Melukat di Bali untuk pertama kalinya. Hal ini disampaikan Jonathan Alden dalam unggahan di akun Instagram pribadi.

"Pertama kali nya Melukat di Bali dan menjadi salah satu pengalaman yang memorable. 29.08.2022," tuis Jonathan Alden pada Senin (29/8) kemarin.

Dalam unggahannya itu, Jonathan Alden memperlihatkan momen saat ia menjalani Melukat di Bali. Ada momen Jonathan Alden bertelanjang dada dan membasahi badannya dengan air.

Sahabat Victor Agustino itu kemudian menjelaskan arti dari upacara Melukat. Jonathan Alden mengungkapkan bahwa upacara itu sudah dilakukan secara turun-temurun oleh umat Hindu hingga saat ini. Namun kini, upacara Melukat bisa dilakukan oleh siapa saja.

"Melukat adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Upacara ini dilakukan secara turun-temurun oleh umat Hindu hingga saat ini," tutur Jonathan Alden.


"Namun, melukat ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Tanpa memandang agama seseorang. Tujuannya ialah melakukan pembersihan diri dan mendamaikan pikiran," pungkas Jonathan Alden.

Penampilan Jonathan Alden saat melakukan Melukat di Bali itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada dari mereka yang menyoroti penampilan Alden dalam video yang diunggah tersebut.

"Doa yang baik baik pokoknya buat bli alden," komentar salah satu netter. "Semoga kita semua bersih dan hal2 yg baik datang terus ke kita, dan doa yg kita panjatkan terkabul, amin," kata netter lain.

"Kok ganteng bgtt sihhh," ucap netter lain. "BADAN L-MEN MUKA BEBELAC," ujar netter lain. "Maaf tdk fokus ke melukatnya tapi ke gemoyyy nya," tambah netter lain. "Wuishhh bwadane iku ngewri," ujar netter lain. "Den kegemesan kamu selatan ya? soal nya gemes nya gabisa diutarakan," timpal netter lain. "Pelukable pisan tambah gemoy," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru