Cara Kai EXO Tatap Reporter Cewek Uzbekistan Mendadak Viral
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Dalam wawancaranya, Kai mengungkap rasa senangnya bisa berkunjung ke Uzbekistan. Kai juga ditanyai tentang kepribadiannya di atas panggung yang berbeda dari kehidupan nyata.

WowKeren - Kai EXO beberapa waktu lalu tampil mengisi gelaran MOKKOJI KOREA 2022 di Uzbekistan. Cowok kelahiran tahun 1994 itu juga menyempatkan diri menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube media lokal, UZREPORT TV.

Di awal wawancara, Kai terlihat sangat fokus menatap sang reporter yang sedang berbicara dalam bahasa lokal. Ketika pewawancara menyapanya dalam bahasa Korea, wajah Kai langsung berseri-seri dan dengan cepat memberikan jawaban.

Cara Kai menatap reporter cewek Uzbekistan ini rupanya menjadi viral di Twitter. Seorang fans bahkan sampai menulis, "Saudaraku (Kai) menatapnya dengan keras seperti subtitle akan keluar dari wajah repoternya. Lmao."

Fans juga ramai menyoroti reaksi antusias Kai ketika akhirnya mendengar reporter berbicara bahasa Korea. Fans merasa reaksi itu sama persis dengan mereka saat menyaksikan konten EXO tanpa subtitle dan menjadi sangat senang ketika memahami beberapa kata yang diucapkan member.


Cara Kai EXO Tatap Reporter Cewek Uzbekistan Mendadak Viral

Source: YouTube

Di sisi lain dalam wawancaranya, Kai mengungkap rasa senangnya bisa berkunjung ke Uzbekistan. "Dan sejauh yang kutahu, belum ada member EXO dan artis SM lainnya yang pernah mengunjungi Uzbekistan. Oleh karena itu, aku sangat senang memiliki kesempatan seperti itu," tutur Kai.

Kai juga ditanyai tentang kepribadiannya di atas panggung yang berbeda dari kehidupan nyata. "Saat pertama kali naik panggung di depan para penggemar, aku dipenuhi dengan energi, dan tanpa kusadari, aku menjadi idol lagi," jawab Kai.

"Tapi katakanlah aku sedang berjalan di jalan kemarin dan tidak sengaja bertemu dengan salah satu penggemar. Kupikir pada saat itu dia melihatku seperti aku dalam kehidupan biasa yaitu, seorang pria sederhana yang berjalan di jalan dan makan," imbuh Kai.

Terakhir, Kai menyampaikan pesan untuk para fansnya terutama yang berasal dari Uzbekistan. "Aku senang melihat kalian untuk pertama kalinya! Aku berharap banyak dari konser yang akan datang dan berharap untuk mengunjungi Uzbekistan lagi. Kunjungan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagiku. Aku tidak akan pernah melupakan hari ini. Terima kasih banyak!" tutup Kai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait