Ayu Dewi Cantik Saleha Saat Mengaji, Sikap Regi Datau Jadi Sorotan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berusaha tetap tegar menghadapi isu perselingkuhan sang suami, Regi Datau. Ia memamerkan vibes positif dan tampak khusyuk mengaji ditemani putra tercinta dan orang-orang terdekat.

WowKeren - Ayu Dewi berusaha memperlihatkan vibes positif meski sang suami, Regi Datau, diterpa isu selingkuh. Ia tak pernah sekalipun curhat galau dan tetap menjalani aktivitasnya seolah tak ada masalah apapun.

Ayu juga memperlihatkan citra istri saleha. Hal ini terkuak saat Ayu mengaji bersama sejumlah orang.

Dalam video, Ayu tampak khusyuk mengaji. Ia terlihat cantik saleha ketika memakai mukena saat mengaji. Terlihat pula Ayu memangku sang putra bungsu yang anteng duduk saat sang ibu mengaji.

IG Story

Ayu Dewi-Regi Datau Mengaji

Sementara itu, Regi juga ikut saat pengajian. Ia duduk agak berjauhan dari Ayu dan memasang wajah serius. Di dekat Regi, tampak ponselnya menyala namun suami Ayu itu memilih mengabaikan dan fokus mengikuti pengajian.


Sama seperti Ayu, Regi pun juga memilih bungkam soal isu dirinya selingkuh. Meski begitu, Regi pernah dicurigai curcol terkait perselingkuhan ketika ngobrol dengan Ayu.

"Kalau kita sudah menikah, kita harus selalu paham kalau kita udah punya komitmen yang sudah kita jalankan. Soal kita diluar ada komitmen, ada ketertarikan karena tadi kita manusia suka yang indah-indah, ya wajar-wajar aja," kata Regi. "Tapi kita harus tahu batasnya menurutku."

"Kalau cuma sekedar kayak, 'Ih dia cakep ya, smart,enak diajak ngobrol', ya wajar-wajar aja," lanjut ayah tiga anak itu. "Tapi kalau sampai udah nyaman, ibaratnya kita kerja untuk ketemu dia, punya niatan lebih supaya bisa makan siang sama dia, itu berarti kita mesti ingatin diri kita sendiri. Bahwa itu kayaknya udah salah. Bisa dikatakan sedikit selingkuh karena udah ada kenyamanan. Nyaman itu levelnya lebih tinggi daripada suka."

Ayu pun sempat meledek Regi yang terkesan curhat soal perasaannya. Disisi lain, Ayu juga sudah memberikan peringatan agar ia jangan sampai tahu jika memang Regi benar-benar selingkuh.

"Kalau itu sampai terjadi do it under table. Bukan siri ya, jangan sampai aku tahu soal itu," seru Ayu. "Aku akan bertanya ke suamiku, apakah ini sudah pernah terjadi. Misalnya dia bilang nggak ya udah. Tapi kalau benar, kalau macam-macam, udah tahu lu bohong, gak ngaku lagi, jangan sampai aku tahu, karena aku itu pintar loh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru