Denise Chariesta Hempas JK Demi Ngebucin RD, Kisah Diberi Uang Jajan 200 Juta Terkuak
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta memilih meninggalkan sang kekasih, JK, yang berkepribadian baik demi sosok RD. Tak disangka-sangka, terkuak masa lalu Denise pernah dimanja oleh JK dan diberi uang jajan bernilai fantastis.

WowKeren - Denise Chariesta hingga kini masih sulit lepas dari bayang-bayang RD. Ia menyadari kalau dirinya terkadang kangen pada RD meski selingkuhannya itu doyan fetish menyimpang.

Yang mengejutkan, Denise tak cuma menjalin hubungan dengan RD tetapi juga sosok JK. Denise sempat mengakui nyaris menikah dengan JK. Bahkan JK yang seorang duda dengan usia 8 tahun lebih tua itu dikenal royal dalam memberikan uang jajan.

"Dikasih uang jajan berapa," tanya host pada Denise. "Gue gak ngitungin, sih. Gue gak pernah ngitung," kata Denise. "Rp 200 juta?" tanya host. "(200 juta) Ada kali, ya," timpal Denise.

Tak cuma soal uang jajan, JK juga ternyata sempat membayari karyawan Denise. Menurut Denise, ia kala itu memang mencari calon pendamping yang bertanggung jawab.


"Orangnya oke, baik banget. Kalau ngomongin hati mah baiklah, kalau gak, gak mungkin bisa kenal lama, kan? Kayalah," kata Denise soal JK. "Minta transfer, oke. Minta buat bayarin gaji karyawan, oke. Ya, gue kalau punya cowok kayak gitu memang. Gue, kan, cari lelaki yang bertanggung jawab secara lahir dan batin. Kan, gue mencari cowok untuk kawin, masa depan."

Namun sayangnya, hubungan Denise dan JK kandas di tengah jalan. Bahkan Denise justru kembali pada RD dan sempat putus sambung selama 4 tahun. Namun Denise kini bertobat dan tak lagi mau menjalin hubungan dengan RD.

"Lebih plong, tidak ada jalan untuk kembali. Gak mau balik dan gak mungkin," kata Denise. "Karena guanya tidak mau mengorbankan orang lain, apalagi cuma untuk kebahagiaan gua. Bahagia itu bisa dicari sendiri. Bukan dari orang lain. Dulu gua takut sama dia (RD)."

Sebelumnya, Denise juga membongkar kelakuan menyimpang RD. Ia rupanya menyindir RD yang pernah bercinta dengannya di atas meja kantor. Denise membocorkan aib RD setelah bunga hadiah ulang tahun darinya ditolak oleh sang selingkuhan.

"Bunganya mau ditaruh di gudang. Dulu aja aku suka diajak ke kantor. Ngapain sama kamu, lupa di meja kantor, inget coba," kata Denise. "Kenapa sih kata kamu waktu itu, kantor kamu kantor aku juga. Gimana sih, bingung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru