Dipisahkan Maut, 8 Potret Perjalanan Cinta Rio Alief NOAH dan Clerence Cynthia
Instagram/clerence.ca
Selebriti

Clerence Chyntia, istri Rio Alief drummer NOAH meninggal dunia. Diketahui keduanya menikah sejak tahun 2020 dan menjalani kehidupan rumah tangga bahagia. Berikut potret perjalanan cinta keduanya.

WowKeren - Suasana duka kini tengah dirasakan oleh Rio Alief, drummer NOAH. Sang istri, Clerence Chyntia baru saja berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Kabar duka ini membuat publik terkejut. Diketahui Clerence meninggal di usianya yang masih 28 tahun. Beberapa sumber menyebut Clerence meninggal karena penyakit kanker. Selama ini memang tak banyak orang yang tahu mengenai riwayat penyakit sang aktris.

Kepergian istri Rio membuat sejumlah sahabat dan fans NOAH turut berduka. Ucapan belasungkawa hingga kini terus membanjiri akun Rio dan Clerence. Agnes Monica juga turut mengucapkan belasungkawa. Ia menuliskan pesan duka di Instagram Story-nya. Pelantun "Patience" ini menyampaikan pesan agar Rio itu tetap kuat menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan.

Sebagai suami, Rio tak urung sangat sedih. Tangisnya pecah saat pemakaman sang istri. Diketahui pasangan ini selalu harmonis dan penuh kebahagiaan. Baik Rio dan Clerence saling membahagiakan satu sama lain. Dipisahkan maut, berikut potret perjalanan cinta keduanya

(wk/rosi)

1. Momen Go Public


Momen Go Public
Instagram/rio_alief

Kisah asmara Rio dan Clerence memang tak terendus media. Keduanya terlihat sepakat mengunggah potret mesra pada awal tahun 2020 seolah menandakan go public. Dalam foto, keduanya menghabiskan waktu bersama lantaran lock down kala itu. Unggahan ini pun langsung digeruduk karena Rio akhirnya memperkenalkan pujaan hatinya ke publik.

2. Gelar Tunangan


Gelar Tunangan
Instagram/clerence.ca

Rio dan Clerence menggelar pertunangan pada 2 Agustus 2020. Keduanya menggelar lamaran dengan nuansa peach yang cantik. Clerence terlihat anggun dengan gaun sementara Rio gagah berbalut kemeja. Tak bisa dipungkiri, keduanya terlihat bahagia di momen pertunangan.

3. Akad Nikah


Akad Nikah
Instagram/clerence.ca

Akad nikah Rio dan Clerence dilangsungkan tak lama usai mereka bertunangan yakni pada November 2020. Acara tersebut digelar 2 minggu setelah kepergian ibunda Clerence. Di momen akad, Rio dan Clerence mengenakan busana pengantin abu-abu. Clerence membeberkan prosesi akad di seksi keterangan.

"Akad ini dilakukan lebih cepat beberapa bulan dari yang sudah kami rencanakan, akad ini bukan untuk merayakan sesuatu melainkan untuk menyempurnakan agama kami dan untuk memenuhi janji terakhir @rio_alief kepada mami. Terimakasih untuk semua ucapan dan doa baiknya yang tidak bisa kami balas satu per satu. • Clerence & Rio", tulis Clerence di caption.

4. Resepsi Pernikahan Penuh Suka Cita


Resepsi Pernikahan Penuh Suka Cita
Instagram/clerence.ca

Resepsi pernikahan Rio dan Clerence digelar pada Juni 2021. Tampak dekorasi resepsi begitu meriah dan penuh sukacita. Rio bermain drum sementara Clerence menari anggun diiringi musik. Usut punya usut, konsep resepsi outdoor adalah keinginan Clerence. Rio merupakan suami penuh cinta dan kemudian menuruti keinginan pujaan hatinya.

5. Bahtera Rumah Tangga Yang Bahagia


Bahtera Rumah Tangga Yang Bahagia
Instagram/rio_alief

Selama menjalani bahtera rumah tangga, Rio dan Clerence telihat bahagia dan harmonis. Pasangan ini terlihat harmonis serta jauh dari gosip miring. Keduanya sering menghabiskan waktu untuk quality time. Rio dan Clerenca diketahui belum dikaruniai seorang anak.

6. Suka Duka Bersama


Suka Duka Bersama
Instagram/clerence.ca

Pasangan ini selalu ada dalam suka dan duka. Pada April lalu, Clerence sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Rio selalu hadir mendampingi sang istri di sela kesibukannya bermusik. Clerence bahkan memuji Rio dan mengungkapkan jika memilikinya di hidup ini adalah salah satu rezeki yang ia syukuri.

7. Anniversary Pertama


Anniversary Pertama
Instagram/rio_alief

Rio dan Clerence merayakan anniversary mereka sebagai pasutri dengan melakukan dinner romantis. Mereka memilih Bali sebagai lokasi untuk merayakan hari jadi yang pertama. Rio dan Clerence terlihat bahagia serta berharap jika anniversary tahun selanjutnya mimpi yang terwujud.

8. Dipisahkan Maut


Dipisahkan Maut
Instagram/pajarhaikall

Tangis Rio pecah sepanjang pemakaman Clerence. Beredar video yang memperlihatkan Rio menangis kencang di pelukan Ifan Seventeen. Rio terlihat sangat terpukul dengan kepergian Clerence. Ia termenung dengan mata sembab di sebelah makam istri tercintanya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru