Dancer Ganteng Pasangan Menari Jennie BLACKPINK Punya Jabatan Mentereng
Naver
Selebriti

Cowok yang terungkap bernama Lee Young Sang itu membuat penonton konser merasa terkesan karena visual gantengnya, fisiknya yang kekar, dan koreografinya yang elegan.

WowKeren - Jennie sempat mengejutkan publik karena membawakan lagu baru bertajuk "You And Me (Moonlight)" di konser "BORN PINK" BLACKPINK yang digelar pada 15-16 Oktober di KSPO Dome, Seoul. Itu menjadi lagu rilisan kedua sang idol setelah "SOLO".

Penampilan solo Jennie membawakan lagu baru pun ramai menuai respons positif. Secara khusus, publik rupanya menyoroti sosok pria yang menjadi pasangan menari idol kelahiran tahun 1996 itu di atas panggung konser.

Cowok yang terungkap bernama Lee Young Sang itu membuat penonton terkesan karena visual gantengnya, fisiknya yang kekar, dan koreografinya yang elegan. Pria itu juga cukup populer sebagai salah satu member kru YGX.

Jabatan Lee Young Sang di bawah agensi YG Entertainment pun cukup mentereng yakni sebagai Direktur Kinerja dan Koreografer. Sebelum duet dengan Jennie, pria ini sebelumnya juga terlihat di proyek solo Lisa dan Rose.


Dancer Ganteng Pasangan Menari Jennie BLACKPINK Punya Jabatan Mentereng

Source: Instagram

Lee Young Sang juga cukup dekat dengan artis YG Entertainment lainnya. Ia pernah menjadi penari cadangan untuk G-Dragon di atas panggung. Member BIGBANG itu bahkan pernah menghadiahkan sepatu kolaborasi Nike-nya kepada Lee Young Sang.

Maskulinitas dan perut six-pack Lee Young Sang yang diperoleh dengan susah payah juga menarik perhatian. Dia memiliki kepribadian yang jelas yang selaras dengan gaya YG Entertainment. Pria itu juga menyukai sepak bola.

Di sisi lain, tur konser BLACKPINK akan berlanjut ke Amerika diawali dari Dallas pada 25 Oktober mendatang dan berlanjut ke berbagai kota lainnya. Usai Amerika, BLACKPINK juga bakal mengadakan konser di Eropa, Timur Tengah, Australia hingga New Zealand.

Sementara itu, Jisoo cs juga dijadwalkan akan menggebrak panggung Indonesia dengan konser di Jakarta pada 11 Maret mendatang. Untuk kota lainnya, YG Entertainment berjanji akan segera mengumumkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru