Usai Nikah, Gong Hyo Jin Balik ke Korea Tanpa Ditemani Kevin Oh
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin tiba di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (18/10). Aktris berusia 42 tahun itu keluar dari gerbang kedatangan mengenakan pakaian yang nyaman dan topi bucket.

WowKeren - Seminggu setelah pernikahannya dengan penyanyi Kevin Oh di New York, Amerika Serikat pekan lalu, Gong Hyo Jin kembali ke Korea. Namun, aktris kelahiran 1980 itu terlihat sendirian di bandara tanpa ditemani sang suami.

Gong Hyo Jin tiba di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (18/10). Aktris berusia 42 tahun itu keluar dari gerbang kedatangan mengenakan pakaian yang nyaman dan topi bucket. Ia pun menyapa wartawan yang sudah menunggunya.

Tak terlihat sosok Kevin Oh bersama Gong Hyo Jin di Bandara Incheon. Meski begitu, aktris tersebut sempat mengungkapkan rasa sayangnya pada sang suami lewat postingan Instagram di hari yang sama, di mana ia menyebut Kevin Oh "malaikatku".

Sebelumnya pada 11 Oktober (waktu setempat), Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang usainya lebih muda 10 tahun darinya, mengadakan pernikahan mereka di New York. Pernikahan tersebut kabarnya dihadiri oleh anggota keluarga dan kenalan dekat keduanya.


Usai Nikah, Gong Hyo Jin Balik ke Korea Tanpa Tanpa Ditemani Kevin Oh

News1

Gong Hyo Jin menangkap buket bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada bulan Maret dan mempublikasikan hubungan romantisnya dengan Kevin Oh tak lama setelah itu. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mengumumkan berita pernikahan mereka pada bulan Agustus dan kemudian secara resmi mengikat tali pernikahan di New York Oktober ini.

Sementara itu, Gong Hyo Jin memulai debutnya pada tahun 1999 dalam film "Memento Mori". Kemudian, ia juga membintangi berbagai drama terkenal, seperti "Hello My Teacher", "Pasta", "The Greatest Love", dan "Jealousy Incarnate". Film berikutnya adalah "Ask the Stars".

Sedangkan Kevin Oh tampil di Mnet "Superstar K Season 7" pada tahun 2015 dan menjadi pemenangnya. Dia juga bergabung dengan acara JTBC "Superband" pada tahun 2019, dan saat ini sedang melakukan aktivitas sebagai penyanyi-penulis lagu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait