Pajang Foto Suami, Gong Hyo Jin Punya Julukan Romantis Untuk Kevin Oh
Instagram
Selebriti

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh resmi menikah di Amerika pada 11 Oktober lalu. Gara-gara postingan terbaru Gong Hyo Jin itu, fans banyak yang menggodanya bucin kepada sang suami.

WowKeren - Gong Hyo Jin kini sudah resmi menyandang status istri Kevin Oh sejak 11 Oktober 2022. Beberapa hari belakangan, wanita kelahiran tahun 1980 itu sering membuat postingan yang berhubungan dengan momen pernikahannya.

Kini pada Selasa (18/10), Gong Hyo Jin akhirnya memajang foto Kevin Oh. Cowok ganteng itu terlihat memegang ponsel namun pandangan matanya ke arah lain. Gong Hyo Jin pun mengungkap julukan romantisnya untuk sang suami, "Malaikatku".

Melihat dari latar belakang foto, sepertinya mereka masih berada di Amerika. Diketahui bersama, pasangan selebriti itu memutuskan menggelar upacara pernikahan di Negeri Paman Sam yang menjadi kampung halaman Kevin Oh.

Postingan terbaru Gong Hyo Jin yang memperlihatkan wajah suaminya dan julukan untuk Kevin Oh ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang menggoda bintang drama "When the Camellia Blooms" itu sungguh bucin kepada suaminya.


Pajang Foto Suami, Gong Hyo Jin Punya Julukan Romantis Untuk Kevin Oh

Source: Instagram

"Bucinnn sekaliii eonni satu ini," tulis seorang fans. "Penganten baru bucin bat keknya," sambung yang lain. "Eonnie yang tidak sombong terbuka dengan penggemar membagikan tiap momen loveyou @rovvxhyo," tambah fans lainnya.

"Bucinnn sekaliii eonni satu ini," sahut yang lain. "Gemoyyy bnget manten baru, longlast eonnie and husband, d tunggu versi sachet nya buat temen main dedek Kim," imbuh lainnya. "Cie yang lagi kasmaran, manten baru aw aw, so happy for you unniiie," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Kevin Oh sempat membuatkan lagu yang terinspirasi dari hubungannya dengan Gong Hyo Jin. Salah satu lirik dari lagu itu berbunyi, "Malam ini, aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian. Ketika kamu menunggu kita, kita akan melarikan diri bersama."

Sementara itu, Kevin Oh juga sudah mengumumkan bakal comeback kisaran November mendatang. Sedangkan Gong Hyo Jin sudah memiliki proyek drama baru bertajuk "Ask the Stars" yang dibintanginya bersama Lee Min Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru