Sean Putra Olla Ramlan Sebut Personality Loly Putri Nikmir Buatnya Jatuh Hati
Instagram/seanmikaelalexander
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Loly putri Nikita Mirzani dan Sean putra OIla Ramlan kembali keciduk mesra. Kali ini, Sean menjawab pertanyaan publik tentang alasannya jatuh hati pada Loly putri Nikmir.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi dan putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander diketahui tengah dekat. Kabarnya, Loly sapaan akrab anak Niki sudah resmi pacaran dengan Sean.

Bahkan, baik Loly maupun Sean tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di hadapan publik. Keduanya saling membagikan foto mesra di laman media sosial masing-masing sebagai tanda keseriusan.

Terkait hubungan anak-anak mereka, baik Olla maupun Niki seolah telah memberikan lampu hijau. Pasalnya, Olla sempat membagikan ulang video kedekatan Sean dan Loly lewat Instagram-nya.

Olla bahkan menyelipkan pesan dan doa agar Sean dan Loly dapat selalu bahagia. Begitu juga dengan Niki yang melakukan hal serupa seperti Olla di laman Instagram-nya.

Hubungan Sean dan Loly cukup mengejutkan publik. Keduanya tiba-tiba tampil mesra di media sosial. Bahkan Sean baru-baru ini keciduk mengunjungi kediaman Loly. Pasangan muda itu kemudian melakukan live Instagram dengan para pengikut mereka.


Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan tersebut, Sean ditanya oleh salah seorang penggemar. Ia ditanya hal apa yang paling Sean sukai dari sang kekasih. Tak pikir panjang, putra sulung Olla itu mengaku jatuh hati dengan kepribadian Loly. "Paling suka personality," kata Sean tanpa ragu.

Loly yang mendengar pujian Sean pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Baik Sean maupun Loly saling tertawa dan menatap satu sama lain.

Dalam video tersebut, Sean membenarkan jika ia sedang berada di rumah Loly. "Di rumahnya Loly," jawab Sean usai ditanya lokasinya saat itu.

Seorang netizen lain kemudian mengungkap harapan agar Loly dan Sean membuat akun YouTube bersama. Loly pun bertanya bagaimana pendapat sang kekasih dan Sean langsung menolaknya. "No! (bikin YouTube)," seru Sean menolak.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait