Gong Hyo Jin Pamer Prosesi Tukar Cincin dan 3 Gaun Pengantin!
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gaun pengantin yang dikenakan Gong Hyo Jin pada hari pernikahannya dengan Kevin Oh akhirnya terungkap, memilih konsep yang sangat sederhana namun tetap berkelas!

WowKeren - Momen pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memang menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar saat ini. Namun, keduanya terlihat masih memutuskan untuk menyimpan momen sakral mereka.

Gong Hyo Jin memutuskan untuk mengunggah satu demi satu momen pernikahannya. Ia telah membeberkan detail cincin pernikahannya, dekorasi pesta, hingga suvenir yang diberikan kepada para tamu.

Kini, Gong Hyo Jin memutuskan untuk menunjukkan detail gaun pernikahan yang ia kenakan di hari bahagianya. Gong Hyo Jin ternyata memakai 3 gaun berbeda di hari berubah status menjadi istri Kevin Oh.

Dua gaun pengantin Gong Hyo Jin berwarna putih dan terlihat sederhana namun tetap berkelas. Pada gaun selanjutnya berwarna kuning dengan detail renda putih.


Pada potret yang dibagikan oleh Gong Hyo Jin, terlihat juga terdapat 2 sepatu hak tinggi yang cantik. Kedua sepatu yang digunakan Gong Hyo Jin di hari pernikahannya tersebut berwarna putih.

Gong Hyo Jin juga menunjukkan momen kala ia mengenakan 2 gaun pernikahannya. Namun, pada potret tersebut tidak menunjukkan ekspresi wajahnya.

Pada prosesi tukar cincin dengan Kevin Oh, Gong Hyo Jin mengenakan gaun berlengan pendek yang sangat cantik. Aktris kelahiran tahun 1980 itu membawa buket bunga penuh warna yang membuat momen tersebut semakin indah.

Para penggemar sontak berharap bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh segera menunjukkan lebih banyak foto pernikahan mereka. Tidak sedikit yang mengaku terpesona dengan detail pernikahan cantik keduanya.

"Foto lebih banyak unnie," ucap salah seorang penggemar. "Sangat sangat bahagia untukmuuu," ujar lainnya. "Semua tentang pernikahanmu sangaaat estetik. aku sangat mencintainya! gaunnya, tatanan bunga, tema dan semua benar-benar menunjukkan DIRIMU," terang lainnya. "Dari goto kamu bisa melihat artis. sangat bahagia menyadari kamu akan lebih bahagia di masa depan," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru