Gong Hyo Jin Pamer Foto Perdana Bareng Kevin Oh: Baru Menikah!
Selebriti

Gong Hyo Jin tak ragu untuk membagikan potret perdananya dengan Kevin Oh melalui akun Instagram pribadinya usai keduanya resmi menggelar pernikahan di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 11 Oktober waktu setempat. Keduanya menggelar pernikahan di New York, Amerika Serikat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat semata.

Gong Hyo Jin terlihat menunjukkan rasa bahagianya karena kini telah berstatus sebagai istri. Sebelumnya, ia membagikan momen tengah bersiap-siap dan membeberkan rasa cintanya kepada Kevin Oh.

Kini, Gong Hyo Jin membagikan potret perdananya dengan Kevin Oh. Ini menjadi potret pertama bahkan sejak keduanya menjalin hubungan asmara.

Gong Hyo Jin menunjukkan momen bergandengan tangan dengan Kevin Oh. Cincin pernikahan melingkari jari manis keduanya. Selain itu, pasangan suami istri itu terlihat kembaran jam tangan pada potret tersebut.


Gong Hyo Jin tampak tersenyum cerah pada potret yang ia bagikan tersebut. Ia menuliskan, "J U S T M A RR I E D !" yang berartikan "baru menikah!" pada caption unggahannya hari ini, Kamis, 13 Oktober.

Momen perdana Gong Hyo Jin dan Kevin Oh itu sontak langsung dibanjiri ucapan manis penggemar. Tidak sedikit yang memberikan selamat dan doa untuk pasangan suami istri baru tersebut.

"Selamat unnie! Sangat bahagia untukmu dan kevin," beber salah seorang penggemar. "Aww sangat manis, selamat unnie," ucap lainnya. "Unnie,aku super bahagia untukmu!" seru lainnya. "Pasangan manis. Selamat unnie," ujar lainnya. "SELAMAT! SEMOGA BAHAGIA SELAMANYA," timpal lainnya.

Sementara itu, pesta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pun terlihat sangat unik. Salah satu tamu undangan menunjukkan donat-donat yang disejajarkan pada papan merah muda seakan menjadi dekorasi yang lucu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru