Gong Hyo Jin Dedikasikan Post Perdana usai Menikah ke Kevin Oh
Instagram
Selebriti

Gong Hyo Jin mengunggah foto perdana didedikasikan untuk sang suami melalui akun Instagram pribadinya usai resmi menjadi istri dari solois Kevin Oh pada Selasa (11/10).

WowKeren - Aktris cantik Gong Hyo Jin dan solois Kevin Oh diketahui telah resmi menikah pada Selasa, 11 Oktober. Pernikahan dari keduanya diadakan secara tertutup di New York, Amerika Serikat yang merupakan kampung halaman Kevin Oh.

Para tamu undangan yang hadir di pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pun tampaknya sangat menghargai momen sakral keduanya. Hingga saat ini, terlihat tidak ada foto kala momen pernikahan tersebar di media sosial.

Gong Hyo Jin justru menjadi sosok yang membeberkan potret perdana usai resmi menikah. Gong Hyo Jin mendedikasikan unggahan pertama setelah menjadi istri untuk Kevin Oh.

Aktris cantik itu membagikan potret yang tampak mengneakan gaun transparan dengan sneakers. Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa Kevin Oh adalah satu-satunya untuknya.


Gong Hyo Jin bahkan menggunakan bahasa ibu Kevin Oh pada caption. "Satu-satunya.. saya siap," ungkap Gong Hyo Jin menggunakan Bahasa Inggris pada Selasa, 11 Oktober waktu New York.

Unggahan Gong Hyo Jin tersebut langsung ramai ucapan selamat yang dibeberkan oleh para penggemar. Mereka berharap bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

"Selamat Oenni. Berharap kamu mendapatkan segala cinta di dunia!!! Kesehatan yang baik dan kehidupan bahagia," ungkap salah seorang penggemar. "Selamat sayang. Aku berdoa kamu selalu bahagia dan penuh kesenangan serta cinta," beber lainnya. "Berharap kamu mendapatkan yang terbaik di kehidupan barumu!!" timpal lainnya.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sukses membuat terkejut ketika diungkapkan tengah menjalin hubungan asmara sejak 2 tahun lalu pada April. Apalagi, Gong Hyo Jin diketahui lebih tua 10 tahun dari Kevin Oh. Namun, keduanya diungkapkan sangat serasi dan ramai dukungan penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait