Kim Chaewon LE SSERAFIM Dituduh Jalani Operasi Payudara dan Hidung
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Pada Senin (17/10), video tentang Kim Chaewon LE SSERAFIM diunggah oleh YouTuber Korea Sojang. Dalam video ini, sang YouTuber mengklaim bahwa pelantun 'ANTIFRAGILE' tersebut telah menjalani operasi payudara.

WowKeren - YouTuber kontroversial Sojang kembali menyerang idol wanita, dan kali ini yang menjadi sasaran adalah Kim Chaewon LE SSERAFIM yang baru saja comeback bersama grupnya. Sojang memberikan "bukti" bahwa penyanyi tersebut telah melakukan operasi payudara.

Pada Senin (17/10), Sojang mengunggah video berjudul "[Operasi plastik LE SSERAFIM Kim Chaewon] Semuanya menjadi terlalu besar." Dalam video ini, dia mengklaim bahwa idol wanita tersebut telah menjalani operasi payudara.

Saat masih menjadi member IZ*ONE, Kim Chaewon dikenal memiliki sosok yang kurus dengan tubuh ramping dan langsing. Karena itu, Sojang menyebutnya "tidak memiliki volume" di dadanya.

Namun, setelah pembubaran IZ*ONE, ada periode yang cukup panjang di mana Kim Chaewon tidak terlihat di depan publik. Oleh karena itu, sang YouTuber menuduh pelantun "ANTIFRAGILE" tersebut menjalani beberapa prosedur, seperti operasi kelopak mata ganda dan operasi hidung. Ia juga menuding Kim Chaewon menjalani operasi payudara.


Kim Chaewon LE SSERAFIM Dituduh Jalani Operasi Payudara dan Hidung

YouTube/Sojang

Sojang mengklaim bahwa setelah Kim Chaewon memulai debutnya di LE SSERAFIM, dia mengejutkan banyak orang dengan sosoknya yang lebih berisi. Sojang menyoroti bahwa saat mengenakan atasan atau gaun tanpa lengan, bekas luka terlihat di dekat ketiak Kim Chaewon, di sisi atas dadanya. Sayatan ini biasa terjadi saat menjalani operasi payudara.

Meskipun menyatakan bahwa tidak ada yang salah dengan menjalani operasi payudara, Sojang menambahkan bahwa itu menyimpang dari imej imut yang dimiliki Kim Chaewon di IZ*ONE. Selain itu, Sojang juga mengklaim bahwa untuk comeback "ANTIFRAGILE", hidung Kim Chaewon "diperbaiki".

Sojang menyebutkan bahwa selama masa-masa Kim Chaewon di IZ*ONE, dia punya hidung kancing yang menggemaskan dengan tulang hidung rendah. Kini, menurut Sojang, tulang hidungnya kini jadi lebih tinggi dan lebih tajam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait