Jimin dan J-Hope BTS Asyik Bercanda Saat Konser di Busan, Reaksi Gitaris Curi Fokus
Selebriti

Menjelang akhir konser BTS 'Yet To Come' di Busan, Jimin sempat bercanda dengan mendorong J-Hope yang lantas memberikan respon lucu. Reaksi hingga paras tampan gitaris di belakang mereka menarik perhatian.

WowKeren - BTS baru-baru ini telah sukses menggelar konser gratis bertajuk "Yet To Come" di Stadion Utama Asiad Busan pada Sabtu (15/10). Selama konser berdurasi 90 menit itu banyak momen menarik yang terekam kamera para ARMY.

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika Jimin BTS mendorong J-Hope saat mereka sedang duduk lesehan. Menjelang penghujung acara, ketujuh member BTS memakai pakaian yang lebih nyaman sambil membagikan komentar penutup.

Pada momen tersebut, J-Hope tampak tenang dengan dunia kecilnya sendiri. Sehingga ia hanya anteng berjongkok di atas panggung sambil melihat sekitar.

Ketika menyadari J-Hope yang duduk di sebelahnya anteng, Jimin tidak lantas tinggal diam. Jimin berbalik dan sempat diduga akan mengajak J-Hope bercanda. Namun tanpa diduga, Jimin secara random mendorong J-Hope.

Jimin dan J-Hope BTS Asyik Bercanda Saat Konser di Busan, Reaksi Gitaris Curi Fokus

Source: Koreaboo


Karena tidak mengira akan didorong, J-Hope jatuh begitu saja. Ia sempat diam beberapa saat dalam pose lucu. Kemudian J-Hope masih dengan pose tangan ketika jatuh mencondongkan diri ke arah Jimin. Lalu pemilik nama Jung Hoseok itu lantas duduk dengan lebih nyaman.

Meski momen Jimin asyik bercanda dengan J-Hope cukup menggemaskan, fokus netizen tertarik pada reaksi gitaris yang ada di belakang mereka. Gitaris untuk BTS itu sempat melihat ketika Jimin menggoda J-Hope dan dibuat geleng-geleng kepala juga tertawa karenanya. Tak jauh berbeda dengan reaksi para ARMY.

Jimin dan J-Hope BTS Asyik Bercanda Saat Konser di Busan, Reaksi Gitaris Curi Fokus

Source: Koreaboo

Bukan hanya reaksi yang relatable, paras tampan gitaris BTS itu juga mencuri perhatian. Sehingga unggahan video TikTok itu sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Meski banyak ARMY terhibur oleh aksi lucu Jimin dan J-Hope, wajah ganteng gitaris itu juga tidak luput dari perhatian. Reaksinya menunjukkan seolah tidak mengantisipasi akan ada peristiwa random yang lucu di atas panggung.

Sementara itu, BTS akan kembali fokus pada kegiatan individu masing-masing member. Jin yang akan merilis album solo dalam waktu dekat juga telah mengumumkan bakal berangkat wamil segera. Member lain juga diumumkan akan segera mendaftar wajib militer sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait